alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raden Febrytriyanto Kajati Sulsel yang Baru, Gantikan Firdaus Dewilmar

Muhammad Yunus Selasa, 23 Februari 2021 | 06:45 WIB

Raden Febrytriyanto Kajati Sulsel yang Baru, Gantikan Firdaus Dewilmar
Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin malam (22/2/2021) / [Humas Pemprov Sulsel]

Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel

SuaraSulsel.id - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, di Makassar, Senin malam (22/2/2021).

Dalam agenda tersebut, Andi Sudirman menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel yang lama Firdaus Dewilmar. Termasuk mengapresiasi kinerja Firdaus Dewilmar yang telah menjabat selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan.

"Atas nama Pemerintah Provinsi dan keluarga mengungkapkan terima kasih atas segala dedikasinya selama mengemban amanah serta semoga sukses dalam amanah yang baru," ucapnya.

Wagub juga menyampaikan prestasi Firdaus selama menjabat sebagai Kajati Sulsel yang telah berhasil mengembalikan asset daerah dengan nilai menghampiri 10 triliun rupiah.

Baca Juga: Unggah Foto Lecehkan Anak Kecil, Akun Twitter Pria Ini Bikin Geram Warganet

"Selama menjabat di Sulsel, Pak Firdaus sudah sangat membantu pemerintah provinsi dalam penanganan kasus hukum di daerah ini," jelasnya.

Tak hanya itu, dalam penanganan covid di Sulsel, Wagub juga mengakui kerjasama pihak kejaksaan tinggi dengan pemerintah provinsi, termasuk dalam mengawal pertumbuhan ekonomi di daerah ini untuk tetap tumbuh selama masa pandemi.

Sekedar diketahui, Kajati Sulsel yang lama Firdaus Dewilmar digantikan oleh Kajati Sulsel yang baru Raden Febrytriyanto.

Dalam malam pisah sambut itu, Wagub Sulsel juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajati Sulsel yang baru.

"Selamat datang kepada Bapak Kajati Sulsel yang baru. Semoga bisa bersinergi dan Allah mudahkan dalam tugasnya yang baru," ungkapnya.

Baca Juga: Perayaan HUT Kabupaten Enrekang Dipuji Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Wagub pun berharap Kajati Sulsel yang baru bisa membangun sinergi yang baik dengan pemerintah provinsi khususnya dalam berkolaborasi dengan program pemerintah termasuk dalam penanganan covid di Sulsel.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait