alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Vaksinasi Covid-19, Nurdin Abdullah Mengaku Nafsu Makannya Meningkat

Muhammad Yunus Jum'at, 05 Februari 2021 | 09:23 WIB

Usai Vaksinasi Covid-19, Nurdin Abdullah Mengaku Nafsu Makannya Meningkat
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menjalani penyuntikan vaksin Covid-19. [Ist]

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah telah mengikuti proses vaksinasi tahap kedua

SuaraSulsel.id - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengikuti proses vaksinasi tahap kedua. Setelah mengikuti vaksinasi pertama, 22 Januari 2021.

Nurdin mengaku tidak mengalami efek samping. Bahkan pasca suntikan dosis pertama, Nurdin merasa mengalami perubahan besar, baik nafsu makan maupun kebugaran badan.

"Alhamdulillah dari vaksin pertama kita semakin bugar, semakin percaya diri, semakin sehat, bahkan nafsu makan naik. Yang kedua ini mudah-mudahan semakin memperbaiki imun kita," kata Nurdin Abdullah di RSKD Dadi Makassar, Jumat 5 Februari 2021.

Nurdin merasa bersyukur, secara umum proses vaksinasi di Sulsel berjalan dengan aman dan nyaman, tanpa ada hambatan.

Baca Juga: BKN Kaget Banyak Migrasi Pegawai dari Makassar ke Sulsel : Tak Boleh Asal

"Saya kira kita patut bersyukur untuk vaksinasi secara umum di Sulawesi Selatan berjalan dengan lancar, termasuk hari ini saya sudah vaksin kedua," kata Nurdin.

Dia menjelaskan, dua hari yang lalu ia melihat langsung bagaimana proses vaksinasi yang berlangsung di Kabupaten Bantaeng dan Bulukumba, dan semuanya berjalan dengan lancar.

"Kemarin saya menghadiri vaksin perdana di Bantaeng, di Bulukumba, saya cek, semua bagus, berjalan dengan baik," tutupnya.

Di tempat yang sama, ikut juga vaksinasi kedua, Staf Khusus Gubernur Sulsel, Bunyamin Arsyad dan Ajudan Gubernur Sulsel, Salman, serta perwakilan Tenaga Kesehatan lingkup Dinas Kesehatan Sulsel.

Baca Juga: Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali : AHY Harga Mati di Sulsel

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait