alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemuda Press Ban dan Manunggal Palopo Saling Serang, 2 Orang Kena Panah

Muhammad Yunus Minggu, 24 Januari 2021 | 18:44 WIB

Pemuda Press Ban dan Manunggal Palopo Saling Serang, 2 Orang Kena Panah
Ilustrasi : tawuran remaja di Johar Baru. [Instagram]

Tawuran antara pemuda Lorong Manunggal dan Lorong Press Ban kembali terjadi di Kota Palopo

SuaraSulsel.id - Tawuran antara pemuda Lorong Manunggal dan Lorong Press Ban kembali terjadi di Kota Palopo, Minggu 24 Januari 2021.

Puluhan pemuda yang terlibat saling serang menggunakan senjata rakitan membuat arus lalu lintas macet. Warga takut melintas.

Tawuran terjadi di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo. Membuat kemacetan di sepanjang Jalan Trans Sulawesi.

Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Edi Sulistiono mengatakan, tawuran antar kelompok pemuda menggunakan senjata rakitan jenis papporo dan anak panah busur untuk saling serang.

Baca Juga: Viral Aksi Pemuda Pijat Kaki Ibu di Emperan Toko, Bikin Warganet Terharu

"Ada Dua korban atas kejadian tersebut terkena anak panah busur dan serpihan yang diduga dari senjata jenis Papporo. Kini tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit," ungkapnya saat dikonfirmasi KabarMakassar.com -- jaringan suara.com

Edi menambahkan Resmob Polres Palopo dan Polsek Wara Utara telah mengamankan satu orang pemuda yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

"Salah satu terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Palopo untuk dimintai keterangan," tambahnya.

Beruntung kepolisian dengan cepat menguasai medan dan meredam pertikaian antar kelompok dengan melepaskan tembakan peringatan. Sehingga tawuran tidak berlangsung lama.

Diketahui, aksi tawuran kelompok pemuda di wilayah tersebut kerap terjadi. Selain itu, sebelumnya aksi serupa juga terjadi di Jalan Samiun, Kota Palopo, Sabtu (23/01) malam.

Baca Juga: Mencekam! Niat Antar Makanan, Warga Pendatang Dihujani Panah Suku Togutil

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait