alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngaku Hamil, Pelakor Ini Malah Dipukuli Keluarga Selingkuhannya

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 05 Desember 2020 | 15:54 WIB

Ngaku Hamil, Pelakor Ini Malah Dipukuli Keluarga Selingkuhannya
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Pelakor itu nekat mendatangi rumah istri sah dari pria selingkuhannya, tujuannya ingin meminta tanggung jawab

SuaraSulsel.id - Beredar video pelakor yang dianiaya oleh emak-emak. Video itu viral di media sosial. Konon, wanita itu nekat mendatangi rumah istri dari pria selingkuhannya. Hal itu dilakukan lantaran tak terima diputuskan.

Meskipun niat hatinya ingin melaporkan perselingkuhan pasangannya dan berniat minta dinikahi, perawat salah satu puskemas di Bandar Lampung itu malah mendatangi rumah istri sah lelaki itu.

Apes, bukan mendapat belas kasihan, dia justru yang dikeroyok satu keluarga.

Dilansir dari Solopos.com, kejadian itu bermula saat perawat puskesmas itu menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang masih beristri. Setelah delapan bulan menjalin hubungan kasih, perselingkuhan itu diketahui oleh istri sah si lelaki.

Baca Juga: Viral Pria Pamer 6 Pekerjaan Sekaligus, Bikin Warganet Penasaran

Si pria akhirnya memutuskan untuk menyudahi perselingkuhannya dengan perawat cantik itu. Namun, oknum perawat tersebut tak terima dan mengancam untuk bunuh diri.

Meski demikian, si pria tetap ngotot ingin menyudahi hubungan gelapnya. Tak kekurangan akal, wanita itu mengancam lagi akan mencelakai istri sah apabila selingkuhannya tetap keras kepala ingin mengakhir hubungan dengan dirinya.

“Perawat itu mengancam akan membunuh istri si pria jika tetap ditinggalkan,” ujar salah satu sumber lewat DM, Selasa (1/12/2020).

Mengaku Hamil

Tak terima dengan respons tersebut, perawat cantik itu mendatangi rumah istri sah. Di depan istri sah itu, si perawat mengaku hamil.

Baca Juga: Aksi Driver Ojol Ini Disorot Warganet, Usai Antar Pizza Dibayar Pakai Koin

Ia meminta agar si pria bertanggung jawab dan menikahinya. Karena geram melihat aksi nekad pelakor tersebut, sang istri sah dan keluarganya pun melakukan pengeroyokan kepada wanita tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait