alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Sepeda di Cluster Akasia Tallasa City Hilang, Warga Protes ke Pengelola

Muhammad Yunus Senin, 23 November 2020 | 18:20 WIB

4 Sepeda di Cluster Akasia Tallasa City Hilang, Warga Protes ke Pengelola
Forum Kerukunan Warga Akasia mendatangi Kantor Manajemen FKS Land Tallasa City Makassar, Sabtu 21 November 2020 / [Foto: Istimewa]

Forum Kerukunan Warga Akasia mendatangi Kantor Manajemen FKS land Tallasa City Makassar

SuaraSulsel.id - Puluhan warga perumahan Cluster Akasia Tallasa City yang mengatas namakan diri sebagai Forum Kerukunan Warga Akasia mendatangi Kantor Manajemen FKS Land Tallasa City Makassar.

Muh Iswal salah satu warga yang hadir mengungkapkan, kehadiran warga untuk meminta kejelasan terkait jaminan keamanan warga. Setelah beberapa waktu lalu terjadi pencurian 4 unit sepeda di dalam cluster.

Selain itu warga juga menagih janji pengembang tentang kualitas bangunan, fasilitas, sarana dan prasarana yang disampaikan ke warga. Sebelum membeli rumah yang beberapa diantaranya jelas tertuang dalam brosur promosi dan penawaran.

Warga perumahan Cluster Akasia yang didalamnya terdapat lebih dari 400 unit rumah ini sebelumnya telah datang dan meminta penjelasan terkait persoalan yang terjadi di Cluster Akasia, namun pada pertemuan pertama tersebut warga hanya diterima oleh koordinator keamanan.

Baca Juga: Bobol Rumah di Medan, MT Belikan Baju dan Celana, Dihadiahi Timah Panas

"Sehingga hari ini warga kembali meminta untuk dimediasi dan bertemu dengan pimpinan manajemen Akasia namun tak seorang pun pimpinan manajemen FKS Land Makassar yang hadir menerima warga, yang ada hanya beberapa staf sehingga dengan kecewa warga hanya bisa menitipkan surat pernyataan sikap warga melalui staf yang ada," tuturnya, Senin (23/11/2020).

Marsell, salah satu staf pemasaran FKS Land yang menerima surat pernyataan sikap warga mengatakan akan meneruskan ke pimpinan.

Selain itu, Akbar Ilyas sebagai perwakilan warga yang menyerahkan pernyataan sikap mengatakan bahwa pernyataan sikap ini telah ditandatangani oleh perwakilan warga di setiap blok yang ada.

"Kami berharap ada itikad baik dari pihak manajemen untuk menyelesaikan persoalan yang ada serta memenuhi hak warga," katanya.

"Kami ingin mencari kebaikan bersama, baik untuk warga maupun untuk pihak FKS sendiri," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Berkeliaran! Aksi Maling di Depok Incar Ban, Mobil Diganjal Batako

Ia juga mengatakan bahwa warga akan kembali menemui pihak FKS Land pekan depan, 28 November 2020 dengan agenda yang sama untuk menemui pimpinan manajemen FKS Land Makassar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait