Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bakal Naik Ring, Simak Daftar Koleksi Mobil Mike Tyson

RR Ukirsari Manggalani Minggu, 04 Oktober 2020 | 15:20 WIB

Bakal Naik Ring, Simak Daftar Koleksi Mobil Mike Tyson
Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson. [AFP]

Lakukan wawancara virtual dengan Ibu Susi, Si Leher Beton atau The Iron Mike bakal naik ring lagi. Buktinya bisa disimak dari kaos berisi jadwal tinju.

SuaraSulsel.id - Petinju kelas berat legendaris, Mike Tyson siap bertarung lagi dalam laga ekshibisi delapan ronde lawan Roy Jones Jr., di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat. Lelaki berusia 54 tahun yang memiliki nama muslim Malik Abdul Aziz itu akan naik ring bersama musuhnya, berusia 51 tahun, pada 28 November 2020.

Baru-baru ini, Mike Tyson yang berjuluk Iron Mike dan Si Leher Beton diwawancara mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti di Mola TV dalam acara "Life Lessons from The Champ".

Mike Tyson menyatakan kepada Bu Susi, bahwa ia adalah seorang vegan, bersantap tanpa hidangan daging dan ayam. Sehingga yang mewawancarainya menyarankan, bagaimana bila menyantap hidangan seafood dari Tanah Air.

"Sepertinya enak, saya akan mencobanya," sambut Mike Tyson sembari tersenyum.

Gaya Mike Tyson di kawasan kediamannya, bersama si Rolls-Royce [Instagram: miketyson].
Gaya Mike Tyson bersama si Rolls-Royce [Instagram: miketyson].

Di laman media sosial Instagram atas nama akun pribadinya, Mike Tyson sudah memberikan pertanda jelas bahwa ia akan naik ring, dengan mengunggah potret dirinya mengenakan kaos dengan bagian punggung berisikan informasi kapan ia akan berduel kontra Roy Jones Jr.

Uniknya, perhatian bisa salah fokus melihat latar depannya, yaitu sebuah sedan premium buatan carmaker Amerika Serikat, dan satu lagi adalah salah satu kebanggaan Britania Raya, Rolls-Royce.

Dua mobil ini pula yang tampil beberapa kali di laman media sosial atlet pemegang sabuk kejuaraan tinju WBA, WBC, serta IBF secara bersamaan, yang memegang rekor 50 kali menang, 44 kali di antaranya TKO serta lima kali kalah.

Rasanya jadi ingin mengintip bagaimanakah isi sebuah Rolls-Royce warna putih milik Mike Tyson. Pasalnya, sebagai brand supermewah, perusahaan ini mengedepankan bespoke atau berdasar pesanan.

Apakah koleksi Mike Tyson hanya sebatas dua unit tadi? Nanti dulu, berdasarkan Hotcars, paling tidak ada 10 unit mobil kesayangan milik lelaki kelahiran 30 Juni 1966 itu. Antara lain:

Cadillac Eldorado 1985

  • Saat menerima gelar sabuk juara dunia tinju kelas berat, ia mendapat kado ini, dengan sepuhan emas.

Cadillac Seville 1985

  • Kado dari promotornya.

Rolls-Royce Silver Spur

  • Sering dikemudikannya sendiri, dan model itu marak di zamannya, banyak dinimati para selebritas, antara lain penyanyi hip hop Suge Knight.

Rolls-Royce Corniche

  • Salah satu mobil kebanggaannya, model serupa dimiliki rapper Tupac Shakur.

Mercedes-Benz SL-Class 560SL 1989

  • Inilah mobil cintanya dengan sang mantan istri, aktris Robin Givens.

Ferrari F50 1995

  • Mobil yang sarat nilai monumental, karena dimiliki perdana setelah keluar dari penjara.

Ferrari 456 GT Spyder

  • Sebagai pembelanja atau shopper yang seru, sekaligus dibesarkan di kawasan Brooklyn, New York yang memiliki kehidupan keras, inilah cara Mike Tyson menghadiahi diri sendiri.

Lamborghini Super Diablo Twin Turbo

  • Setelah punya kisah seru dengan mobil-mobil kelahiran Italia sebelumnya, yaitu Ferrari, Mike Tyson memutuskan membeli produk ini.

Bentley Continental T 1997

  • Bila menilik kegemarannya dengan produk Britania Raya, Rolls-Royce, inilah priduk dari negeri sama yang ia putuskan untuk jadi salah satu penghuni garasinya.

Lamborghini Diablo VT Roadster 2000

  • Ia memilih warna biru, yang tergolong jarang dipilih konsumen lainnya.

Dan tentu saja dua unit yang lebih baru seperti tampak dalam media sosialnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait