Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

CEK FAKTA: Studio Podcast Rijal Djamal Diserang OTK Pakai Kapak ?

Muhammad Yunus Rabu, 30 September 2020 | 09:25 WIB

CEK FAKTA: Studio Podcast Rijal Djamal Diserang OTK Pakai Kapak ?
Video prank studio podcast Rijal Djamal diserang OTK / Foto : Youtube Rijal Djamal

Kabar mengenai peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal menggunakan senjata tajam di studio podcast Rijal Djamal heboh di media sosial

SuaraSulsel.id - Kabar mengenai peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal menggunakan senjata tajam di studio podcast Rijal Djamal heboh di media sosial. Bermula dari postingan Rijal di Instagram.

Dalam postingan yang tersebar luas tersebut, Rijal menulis "Resiko semalam studio podcast kami diserang oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan senjata tajam".

Postingan Rijal ini sontak membuat netizen menduga-duga. Apakah penyerangan terkait konten podcast atau karena ada masalah lain.

SuaraSulsel.id berusaha mengkonfirmasi status Rijal. Tidak lama kemudian dibalas dengan link konten youtube peristiwa penyerangan yang dimaksud. Ternyata hanya prank atau sandiwara.

Prank penyerangan di studio podcast tersebut dilakukan oleh seorang pria yang tidak dikenal dengan membawa senjata tajam jenis kapak. Memakai helm.

Awalnya, pria itu masuk ke dalam studio, langsung menunjuki Rijal dan narasumbernya di dalam studio. Pria memakai helm membawa kapak.

"Stop, stop. Kau pindah dulu ke depan. Kau tidak ada urusan sama saya. Kau pindah cepat," kata pria pemegang kapak dalam video.

Rijal yang berada di studio kaget. "Siapa ini?" katanya.

"Kau ini saya sudah bilang berkali-kali berhenti bikin kontroversi. Kau pindah dulu situ. Kau sepanjang hari bikin kontroversi saja di Makassar. Tidak hargai kita-kita semua. Apalagi kau ganggu saya punya calon wali kota," kata pria itu.

Rijal yang mendengar permintaan pria itu, langsung bergegas bangkit dari kursinya dan kemudian berpindah ke kursi yang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait