Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Diduga Wakil Rakyat Pesta Miras, Berpelukan dan Berciuman

Muhammad Yunus Selasa, 22 September 2020 | 09:23 WIB

Viral Video Diduga Wakil Rakyat Pesta Miras, Berpelukan dan Berciuman
Tangkap layar video viral menampilkan sejoli berciuman di Taman Maramis. (istimewa).

Video perempuan diduga Anggota DPRD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara bersama seorang pria pesta minuman keras dan berciuman

SuaraSulsel.id - Media Sosial kembali heboh. Dengan beredarnya video perempuan diduga Anggota DPRD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara bersama seorang pria pesta minuman keras dan berciuman.

Perempuan yang disebut Anggota DPRD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara tersebut oleh netizen berinisial NA.

Perempuan tersebut disebut sebagai kader PDI Perjuangan. Dalam video terlihat pesta minuman keras. Bahkan, perempuan berusia 23 tahun itu asik berciuman dan berpelukan dengan seorang pria.

Pria berinisial FN diduga berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ikut pesta miras dan beradegan tidak terpuji dengan NA .

Pesta miras dalam video yang beredar dilakukan di dalam sebuah ruangan. Mereka tidak berdua, ada juga beberapa orang lain yang ikut bergabung dalam pesta.

Video berdurasi 23 detik direkam oleh salah satu rekan NA yang hadir dalam pesta. Dalam video itu terdengar suara perekam menyebut perempuan yang diduga NA tengah berciuman dengan seorang FN.

Pria FN yang menjadi lawan ciuman NA diketahui menjabat sebagai kepala bidang di salah satu SKPD di Kota Baubau.

Terekam pula aksi FN yang sedang asik minum-minuman keras sambil menyandarkan kepalanya dan memeluk NA. Perempuan itu juga terlihat menyambut FN dengan baik.

NA bahkan dengan santai melambaikan tangannya ke kamera sambil tertawa.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah seseorang mengunggahnya di grup Facebook. Video itu banyak beredar melalui pesan Whatsapp.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait