alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Datangi Resepsi Dengan Pakaian Tembus Pandang, Tamu Ini Bikin Salfok

M Nurhadi Rabu, 08 Juli 2020 | 15:34 WIB

Datangi Resepsi Dengan Pakaian Tembus Pandang, Tamu Ini Bikin Salfok
Ilustrasi pernikahan [Shutterstock]

"Tamu pernikahan yang seksi, tapi mari bicara soal mencuri perhatian dari pengantin perempuan dengan gaun transparan tersebut!" tulis caption di Reddit.

SuaraSulsel.id - Umunya, saat mendatangi resepsi pernikahan maka tamu akan mengenakan pakaian yang rapi dan enak dipandang. Bahkan, di beberapa negara, ada yang memiliki adat mengenakan pakaian khas tertutup.

Para tamu undangan juga dianjurkan untuk tidak mengenakan pakaian yang mencolok agar tidak 'bersaing' dengan pasangan pengantin. Namun, nampaknya hal itu tidak berlaku bagi semua orang.

Tamu yang mendatangi pernikahan tersebut belum lama ini menjadi viral di situs Reddit. Wanita itu panen hujatan karena pilihan pakaiannya saat hadir ke pesta pernikahan.

Melansir laman The Sun, gaun merah pilihan wanita tersebut ternyata memiliki seperti lingerie. Bahannya pun tembus pandang dan tidak benar-benar menutupi bagian tubuh.

Baca Juga: Gara-gara Curi Kacang, Pria Paruh Baya Terancam 5 Tahun Penjara

Gaun transparan yang digunakan tamu perempuan tersebut terdiri dari korset, rok mini merah, dan dilapisi kain tembus pandang dengan warna senada. Tidak heran, warganet yang melihatnya pun langsung ramai memberi kritikan.

"Tamu pernikahan yang seksi, tapi mari bicara soal mencuri perhatian dari pengantin perempuan dengan gaun transparan tersebut!" tulis caption di Reddit.

Meski reaksi pengantin perempuan tidak diketahui, banyak warganet yang menyebut gaun itu terlalu seksi untuk menghadiri upacara pernikahan.

"Aku bukan orang yang berpenampilan sederhana atau semacamnya, tapi ini bukan sesuatu yang akan kupakai, atau yang akan dipakai teman-temanku," imbuh pengguna Reddit lainnya.

Banyak orang pun penasaran dengan respons tamu lainnya. Sementara, warganet lainnya berpendapat, gaun itu sebenarnya tidak salah tapi waktu pemakaiannya yang salah.

Baca Juga: Julian Tewas Dianiaya Suami, Kepalanya Dipukul Pakai Gagang Cangkul

"Jika bagian atasnya tidak transparan, tidak masalah memakainya ke pernikahan. Itu gaun yang bagus, tapi tidak untuk acara ini," tulis salah satu komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait