Dinar Surya Oktarini
Drama Penthouse (Allkpop)

SuaraSulsel.id - Drama korea Penthouse merupakan drakor terbaru 2021 tentang kisah dramatis akan ambisi peran sebagai ibu dan kesuksesan di bidang real estate.

Penthouse mulai tayang perdana pada 26 Oktober 2020 di saluran televise SBS dan Viu.

Sinopsis Penthouse

Drama Korea Penthouse menceritakan kisah seorang wanita yang mempertaruhkan segalanya untuk mencapai tujuannya agar dapat dipindah ke penthouse mewah di Distrik Gangnam.

Baca Juga: 7 Drama Terbaik Jung So Min untuk Temani Akhir Pekan

Bocoran The Penthouse 3 episode 6. (Instagram/sbsdrama.official)

Wanita tersebut ingin memenuhi hasrat, keibuan bahkan karir untuk bertahan dalam lingkungan kelas atas. Tetapi dalam prosesnya, Wanita tersebut justru secara bertahap berubah menjadi mengerikan.

Berlatar belakang di sebuah Apartemen Penthouse mewah yang memiliki 100 lantai. Sim Soo Ryeon yang diperankan oleh “Lee Ji-Ah” terlahir sebagai Wanita kaya yang elegan dari kalangan atas.

Suaminya yang bernama Joo Dan-Tae (Uhm Ki-Joon) merupakan pria sukses yang memiliki bisnis real estate/ bidang properti. Dia menghasilkan banyak uang dengan berinvestasi.

Disisi lain ada Cheon Seo-Jin (Kim So-Yeon), dia juga berasal dari keluarga kaya. Memiliki sifat yang sombong dan berambisi besar. Suaminya bernama Ha Yoon-Cheol (Yoon Jong-Hoon). Dia bekerja sebagai kepala ahli bedah di rumah sakit umum yang menangani pasien VIP. Sama seperti istrinya Ha Yoon-Cheol adalah sosok pria yang berambisi dan percaya kekuasaan dan kekayaan dapat diraihnya.

Berbeda dengan mereka semua, Oh Yoon-Hee (Eugene) terlahir dari keluarga sederhana yang miskin. Oh Yoon-Hee harus bekerja keras untuk kesuksesan anak-anaknya.

Baca Juga: Sinopsis The King Eternal Monarch, Kisah Cinta Lee Gon di Dunia Paralel

Impiannya selama ini adalah menjadi bagian dari kelas atas dan kebahagiaan keluarganya.

Komentar