facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahasiswa di Kota Kendari Ditikam di Kamar Kos

Muhammad Yunus Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:49 WIB

Mahasiswa di Kota Kendari Ditikam di Kamar Kos
Korban inisial WY (25 tahun) ditikam di Jalan Kelengkeng tepatnya di rumah kos Maranti 3, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari [Telisik.id]

Tejadi aksi kejar-kejaran

SuaraSulsel.id - Seorang mahasiswa sedang bermain game di depan kamar kos ditikam orang tak dikenal. Korban inisial WY (25 tahun) di Jalan Kelengkeng tepatnya di rumah kos Maranti 3, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Mengutip Telisik.id -- jaringan Suara.com, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fatturrahman membenarkan kejadian tersebut. Eka menyebut peristiwa terjadi sekira pukul 03.00 Wita.

"Ada dua pengendara motor melintas di depan korban. Salah seorang lelaki yang mengendarai sepeda motor tersebut menegur korban," ungkapnya, Sabtu (13/8/2022).

Eka menjelaskan, para pelaku kemudian menuju ke Kos Maranti 3 bagian ujung, setelah itu para pelaku mengambil HP milik korban.

Baca Juga: Video Viral Diduga Senior Membentak Mahasiswa Baru

"Pelaku ini mendekati korban dan meminta HP milik korban, saat itu korban memberikannya kepada salah seorang pelaku," ujarnya.

Lanjut Eka, seorang dari lelaki yang tidak dikenali korban langsung melakukan pemukulan. Sehingga terjadi perkelahian antara korban dengan 3 orang lelaki tersebut.

"Berkelahi korban dengan 3 orang pelaku ini, kemudian tiba lagi 2 orang rekan lelaki itu ikut melakukan pemukulan terhadap korban WY," ucapnya.

Sedangkan dari keterangan teman korban berinisial E, saat itu korban sempat melakukan perlawanan terhadap para pelaku yang menganiaya WY.

"Melihat ada sebatang kayu di sekitar kamar, korban mengambil kayu tersebut dan memukul ke salah satu pelaku, kemudian datang lagi rekan-rekan pelaku yang korban tidak ketahui berapa jumlahnya," tambahnya.

Baca Juga: 3 Tips Mendapatkan Nilai A saat Kuliah agar IPK Tinggi

Lebih lanjut E mengatakan, setelah para pelaku melakukan pemukulan terhadap WY, korban langsung melarikan diri dan masuk ke dalam kamar rekannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait