Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Telinga Pemuda di Gorontalo Digigit Sampai Putus

Muhammad Yunus Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:25 WIB

Telinga Pemuda di Gorontalo Digigit Sampai Putus
Korban Suleman Adam melapor ke polisi. Setelah telinganya digigit sampai putus [gopos.id]

Pelaku dan korban diduga mabuk setelah pesta miras

SuaraSulsel.id - Seorang warga Desa Poso, Kecamatan Kwandang, Suleman Adam alias Ucil kehilangan telinga kirinya. Setelah digigit rekannya bernama Andi.

Mengutip Gopos.id -- jaringan Suara.com, peristiwa terjadi pada Jumat (5/8/2022) malam pukul 22.00 Wita di kompleks Pasar Sabtu, Desa Poso, Kecamatan Kwandang.

Awalnya Ucil dari rumahnya menuju ke komples pasar. Ia menjumpai dua rekannya, Yanto dan Andi, yang saat itu sedang mengonsumsi minuman keras (miras) jenis cap tikus.

Saat bertemu kedua rekannya itu, Ucil diajak minum bersama. Selang beberapa saat kemudian korban disuruh kembali pulang oleh Yanto, dengan alasan bahwa korban sudah mabuk.

Baca Juga: Bukan dengan Cotton Bud, Ini 4 Cara Tepat Membersihkan Telinga

Akan tetapi korban tidak menurut, hingga akhirnya ia dipukul menggunakan sandal di bagian belakang. Setelah mendapat perlakuan kasar, korban pulang ditemani Andi.

Di perjalanan Ucil terlibat adu mulut dengan Andi. Keduanya terlibat adu mulut hingga kemudian Andi mendorong Ucil. Saat Ucil terjatuh ia dicecik, lalu telinganya digigit oleh Andi hingga putus.

Dari pengakuan orang tua korban kepada penyidik, korban diketahui penyandang gangguan mental. Dan hal itu pun dibenarkan oleh warga sekitar.

Kejadian tersebut saat ini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Gorontalo Utara. Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution melalui Kasat Reskrim IPTU Made Budiantara Putra membenarkan kejadian itu.

“Sudah kami tangani peristiwa itu, saat ini korban sudah diperiksa oleh penyidik. Nanti kita akan proses lebih lanjut sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” ujar Kasat Reskrim.

Baca Juga: Ngilu Banget! Video Proses Penindikan Daun Telinga Bayi Pakai Jarum dan Benang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait