facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persipura Jayapura Diminta Siapkan Tim Hadapi Liga 2

Muhammad Yunus Kamis, 30 Juni 2022 | 12:56 WIB

Persipura Jayapura Diminta Siapkan Tim Hadapi Liga 2
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano [KabarPapua.co]

Kompetisi liga 2 semakin dekat

SuaraSulsel.id - Komisaris dan Direksi PT Persipura Papua mengharapkan Manajer Tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, segera merampungkan kesiapan Tim Persipura. Mengingat waktu yang semakin singkat untuk melakoni kompetisi liga 2 musim ini.

Mengutip KabarPapua.co -- jaringan Suara.com, Liga 2 Indonesia 2022 akan segera bergulir. Dalam barisan musim ini, ada tim kebanggaan masyarakat Ibu Kota Papua, Persipura Jayapura yang gagal bertahan di Liga 1.

Publik sepakbola di Papua tentunya sudah penasaran dan bertanya-tanya tentang kesiapan Tim Persipura Jayapura, baik daftar pemain, sponsor, latihan perdana dan lapangan pertandingan. Begitu juga dengan Panpel atau Panitia Pelaksana pertandingan nantinya.

“Kewenangan sudah kita serahkan sepenuhnya kepada manajer untuk membangun dan membentuk tim, kita tidak mau intervensi, kita berikan kebebasan penuh, kecuali untuk 7 pemain yang masih terikat kontrak, mereka masih jadi tanggung jawab kami, dari PT Persipura Papua masih terus bayarkan gaji mereka,” ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano dalam rilisnya, Rabu 29 Juni 2022.

Baca Juga: Semen Padang Raih Hasil Imbang di Laga Uji Coba, Pelatih Puas

BTM sapaan akrab Ketua Umum Persipura ini menuturkan bahwa semua kebijakan telah diberikan sepenuhnya kepada Manajer Persipura Jayapura di antaranya perekrutan pemain hingga sponsorship. “Kita tidak intervensi, silahkan manajer negosiasi dan putuskan,” katanya.

Ia berharap semua bisa berjalan baik dan lancar, karena waktu persiapan makin dekat, sehingga harus dipertimbangkan dengan baik agar tim bisa berjalan sesuai rencana hingga akhir kompetisi.

“Keputusan dan kebijakan ada pada manajer, sesuai tugas dan tanggung jawab yang diemban, jadi keputusan tidak lagi di kami, sudah kami serahkan sepenuhnya kepada manajer,” ucap BTM.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait