facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kejar Pelaku Pembuangan Janin Diduga Hasil Abrosi, Polisi Sisir Tempat Kos di Bone Bolango

Muhammad Yunus Senin, 16 Mei 2022 | 11:25 WIB

Kejar Pelaku Pembuangan Janin Diduga Hasil Abrosi, Polisi Sisir Tempat Kos di Bone Bolango
Ilustrasi aborsi. (Shutterstock)

Polisi buru pelaku pembuangan janin bayi 4 bulan

SuaraSulsel.id - Polisi buru pelaku pembuangan janin bayi 4 bulan yang diduga hasil aborsi, ditemukan di kebun warga, Sabtu (14/5/2022).

Mengutip Gopos.id -- jaringan Suara.com, Kapolres Bone Bolango, Gorontalo, AKBP Emile Reisitei Hartanto melalui Kasat Reskrim IPTU Mohamad Ariyanto mengatakan pihaknya bersama Tim Polda masih memburu pelaku pembuangan janin bayi tersebut.

“Kita telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya melakukan pencarian terhadap pelaku dengan menyisir sejumlah tempat kos-kosan dan memeriksa CCTV di seputaran lokasi penemuan janin,” jelas IPTU Mohamad.

Untuk janin bayi sendiri, kata IPTU Mohamad, pihaknya telah membawanya ke RSUD Toto untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Departemen Kehakiman AS Perketat Keamanan MA Jelang Putusan Aborsi

“Janin bayi telah dibawa ke RSUD Toto guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap siap pelaku dibalik pembuangan janin tersebut,” imbuhnya.

Penemuan janin bayi diperkirakan baru berusia 4 bulan itu. Sempat membuat geger warga Dusun 3, Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Bayi tersebut ditemukan setelah dibuang di kebun warga di desa setempat.

Awalnya masyarakat sekitar melihat 3 orang pada waktu pagi hari membawa cangkul hendak menuju lereng gunung.

Akan tetapi tak jelas wajah dari 3 orang tersebut yang terdiri dari dua wanita dan satu orang pria diduga pelaku dari pembuangan jani bayi tersebut.

Baca Juga: Sempat Mengilang karena Skandal Aborsi Mantan Pacar, Kim Seon Ho Kembali Aktif di Instagram

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait