facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selebgram Gorontalo Nizam Samalu Meninggal Dunia Akibat Meningitis dan Peradangan Otak

Muhammad Yunus Kamis, 28 April 2022 | 10:20 WIB

Selebgram Gorontalo Nizam Samalu Meninggal Dunia Akibat Meningitis dan Peradangan Otak
Selebgram Gorontalo, Nizam Samalu [Gopos.id]

Meninggal dunia dalam usia yang masih cukup muda

SuaraSulsel.id - Selebgram Gorontalo, Nizam Samalu dikabarkan meninggal dunia, Rabu (27/4/2022), pukul 05.50 Wita. Pemilik akun Instagram @fun.nizam ini meninggal dunia dalam usia yang masih cukup muda yaitu 24 tahun.

Mengutip gopos.id -- jaringan Suara.com, menurut beberapa rekan terdekat, Nizam meninggal akibat sakit meningitis bakteri, peradangan otak, dan penyempitan saraf yang dideritanya beberapa hari terakhir.

Nizam dimata para sahabat merupakan sosok periang, tidak sombong dan pekerja keras. Beberapa teman dari almarhum sangat merasa kehilangan atas sosok penghibur mereka ini.

Dikutip dari akun instagram @nursfitrimhmud ia mengungkapkan masih sempat menjenguk serta bercerita dan almarhum masih memberikan respon meskipun dalam keadaan sakit.

Baca Juga: Livy Renata Tampil Sangar dan Sporty, Kaum Adam Dibuat Heboh: So Hot!

“Alhamdulillah, tadi malam sempat bertemu, sempat bercerita, kamu juga masih respon,” ungkapnya.

Ia berdoa semoga Almarhum Nizam Samalu bisa ditempatkan di tempat orang baik dan keluarga serta teman-teman diberikan ketabahan.

Di akun Instagramnya sendiri banyak netizen yang mengungkapkan belasungkawa.

@istyfildzah nizaaaaammmm smoga semua amal ibadahnya diterima di sisi Allah, so nda mo sakit nizaaam allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu…..selebgram lokal yg paling ditunggu kontennya so nda ada.

Nizam sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Aloei Saboe Kota Gorontalo. Rencananya Almarhum akan dikebumikan dipekuburuan keluarga Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Baca Juga: 9 Potret Rumah Keanu Agl yang Masih Kosong, Baru Diisi Tempat Tidur

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait