facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masjid Islamic Centre Sinjai Dapat Bantuan Rp19 Miliar dari Pemprov Sulsel

Muhammad Yunus Senin, 28 Februari 2022 | 09:58 WIB

Masjid Islamic Centre Sinjai Dapat Bantuan Rp19 Miliar dari Pemprov Sulsel
Masjid Islamic Centre Kabupaten Sinjai [SuaraSulsel.id/Istimewa]

Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Masjid Islamic Centre Sinjai

SuaraSulsel.id - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Masjid Islamic Centre Sinjai pada rapat paripurna hari jadi Kabupaten Sinjai ke-458 tahun, Minggu, 27 Februari 2022.

"Dengan mengucapkan, bismillahirrahmanirrahim, saya meresmikan Islamic Centre Sinjai dari anggaran bantuan keuangan Provinsi, senilai Rp19,3 Miliar," ujarnya.

Ia pun merasa senang kini Masjid Islamic Centre sudah fungsional dan dapat dimanfaatkan masyarakat.

"Saya senang, kita bantu Rp19 miliar dan terserap. Alhamdulillah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya pada bulan Ramadan nanti," ucapnya.

Baca Juga: Andi Sudirman Berikan Bantuan Keuangan Rp10,5 Miliar ke Kabupaten Sinjai

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan terima kasih. Terhadap hubungan dan perhatian Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai.

"Berkaitan dengan pembangunan keagamaan, secara khusus kami sampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah menggelontorkan alokasi anggaran sebesar Rp19,3 miliar. Untuk merampungkan pembangunan gedung utama Islamic Centre. Alhamdulillah saat ini Islamic Centre telah berfungsi dengan baik," jelasnya.

"InsyaAllah dibawah kepemimpinan Bapak Gubernur, juga dengan dukungan para Anggota DPRD dan kerjasama yang baik bersama para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kita akan mampu mewujudkan Sinjai yang bersatu, bangkit dan berprestasi," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait