facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PDI Perjuangan Sulut: Selamat Ulang Tahun Megawati Soekarnoputri

Muhammad Yunus Minggu, 23 Januari 2022 | 15:49 WIB

PDI Perjuangan Sulut: Selamat Ulang Tahun Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan dalam HUT ke-49 PDI Perjuangan yang disiarkan melalui Youtube PDI Perjuangan, Senin (10/1/2022). [Tangkapan layar]

Andrei Angouw mengucapkan selamat ulang tahun

SuaraSulsel.id - Andrei Angouw mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Ucapan selamat dari Bendahara PDI Perjuangan Sulut itu disampaikan saat kegiatan penanaman pohon di taman hutan rakyat H.V Worang puncak Gunung Tumpa Manado dan diunggah dalam video di medsos, Minggu (23/1/2022).

“Selamat ulang tahun ke-75 untuk ibu Megawati Soekarnoputri, semoga selalu diberikan kesehatan, diberikan kebijaksanaan dan selalu dalam tuntunan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, merdeka!” ucap Andrei Angouw yang juga Wali Kota Manado itu.

Penanaman pohon tersebut juga dalam rangka memperingati HUT ke-49 PDI Perjuangan.

Baca Juga: Minta Bantuan Biaya Berobat, Dorce Gamalama Anggap Jokowi dan Megawati Orangtuanya Sendiri

Kegiatan yang diawali dengan ibadah syukur itu dihadiri oleh pengurus dan anggota PDI Perjuangan serta badan/sayap organisasi partai mulai dari tingkat ranting, kecamatan, DPC hingga DPD Sulut.

Mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri merayakan ulang tahun ke-75 tahun, hari ini (23/1/2022). Media fanbase pun ramai ucapan selamat dari netizen.

Di media fanbase Megawati itu, mengunggah sebuah kutipan dan buku berjudul Merawat Pertiwi.

Unggahan tersebut bernarasi sebuah gerakan merawat sungai, sekaligus membersihkan lingkungan. Selain itu, kegiatan menanam tanaman yang menjadi kultur partai.

"Jadikan gerakan merawat sungai, membersihkan lingkungan, dan gerakan menanam tanaman menjadi bagian dari kultur partai," Megawati Soekarnoputri

Baca Juga: Videonya Minta Bantuan Viral, Aksi Dorce Gamalama Direspons Jokowi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait