facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Guru SD di Buton Tengah Berselingkuh Dengan Istri Orang Lain Dilaporkan ke Polisi

Muhammad Yunus Jum'at, 14 Januari 2022 | 16:40 WIB

Guru SD di Buton Tengah Berselingkuh Dengan Istri Orang Lain Dilaporkan ke Polisi
Ilustrasi pasangan selingkuh. (istock)

Oknum guru sudah memiliki dua orang anak

SuaraSulsel.id - Seorang oknum guru Aparatur Sipil Negara (ASN) di Buton Tengah (Buteng) diduga menjalin cinta terlarang dengan istri orang.

Mengutip telisik.id -- jaringan Suara.com, hal ini terungkap setelah suami dari istri yang diduga berselingkuh dengan oknum ASN melapor ke polisi.

Laporan disampaikan ke Polsek GU, Polres Baubau, Kamis 13 Januari 2022.

Oknum guru diketahui berinisial AW yang merupakan ASN aktif. Sedangkan perempuan berinisial IW masih berstatus magang di tempat kerja yang sama, yakni di SDN 9 GU, Kecamatan GU, Buton Tengah.

Baca Juga: 6 Alasan Klasik Pasangan Selingkuh, Pernah Mengalaminya?

Suami berinisial MS, mengetahui istrinya IW, berhubungan dengan AW. Setelah ia mendapati sedang berkomunikasi melalui Handphone (HP) dengan saling chat menggunakan aplikasi WhatsApp.

"Pada saat istri saya mau ke pasar, langsung meminta HP, dengan alasan mau memperbaiki HP lainnya, jadi saya meminjam HP-nya. Di situ saya langsung mengambil nomor HP oknum PNS tersebut, dengan menggunakan salah satu aplikasi untuk mengetahui nama oknum PNS itu," ungkap MS, saat dihubungi, Jumat (14/1/2022).

Ia menjelaskan, usai istrinya pulang dari pasar, ia langsung menanyakan ada hubungan apa dengan oknum PNS itu. Namun pengakuan dari istrinya ia hanya sebatas ketemuan saja di sekolah dan sudah menjalin hubungan sejak lama, yakni Agustus 2021.

"Tapi, informasi dari luar yang saya dapat, mereka sudah jalan sejak Februari 2021," paparnya.

Jelang beberapa hari kemudian, MS mendapat informasi bahwa istrinya keluar malam hingga subuh. Kemudian ia menanyakan kembali, sejauh mana hubungan istri dengan oknum ASN tersebut.

Baca Juga: Viral Guru SD Menikah, Didatangi Rombongan Bocah Bawa Peralatan Rumah Tangga

"Di situlah istri saya mengaku, ia telah menjalani hubungan yang lebih serius bersama oknum PNS itu, dan selama ini telah melakukan hubungan badan sebanyak lima kali," bebernya.

Mengetahui kejadian tersebut, MS langsung memanggil oknum ASN bersama istrinya untuk melakukan sidang di rumah salah satu Imam di GU. Agar melakukan pengakuan ke semua keluarga.

"Di hadapan seluruh keluarga, keduanya mengakui telah berhubungan. Apalagi keduanya masing-masing memiliki pasangan, ditambah Oknum PNS itu sudah memiliki dua orang anak," tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait