facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Anak Anak Talent Gorontalo Tirukan Kalimat Film Layangan Putus

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 07 Januari 2022 | 08:22 WIB

Viral Video Anak Anak Talent Gorontalo Tirukan Kalimat Film Layangan Putus
Berikut ini informasi mengenai video viral yang menunjukkan anak - anak yang berasal dari talent akun parodi Gorontalo

Berikut ini informasi mengenai video viral yang menunjukkan anak - anak yang berasal dari talent akun parodi Gorontalo

SuaraSulsel.id - Aksi anak - anak talent parodi Gorontalo yang menirukan kalimat di dalam film layangan putus, baru - baru ini menjadi viral di sosial media instagram. Tampak dalam video, empat anak tersebut secara bergantian tirukan kalimat yang ada di dalam film.

Aksi keempat anak tersebut terekam dalam video yang diunggah pada instagram @makasaarinfoku, diakses pada Jumat (7/1/2022). Lucunya, mereka berempat mengenakan pakaian yang terlihat seperti memiliki dada besar.

Tampak dalam video, mereka gunakan semacam kain atau bahan lainnya untuk mengganjal dada mereka, sehingga terlihat seperti besar. Secara bergantian mereka menirukan gaya Kinan yang diperankan oleh Putri Marino.

Dimulai dari anak yang memakai daster merah muda, dia menangis sambil menunjukkan ekspresi kesedihan dan kekecewaan. Lalu dilanjutkan dengan anak kedua yang memakai celana pendek jenis dan kaos bermotif bunga - bunga, dia menirukan dialog yang ada di dalam film.

"Kok bisa? Ini buktinya sudah ada di depan kamu, tapi kamu masih bisanya enggak," katanya. "Trus? Oke - oke, fine - fine, kamu kenal - kenal sama Raya," lanjutnya.

"Tapi kamu yakin nggak kenal sama Raya? Yakin?" Kata anak selanjutnya yang memakai kaos bergambar pisang.

"Trus ini siapa Mas? Lydia danira mas? Namanya ada di mana - mana kok mas. Kamu sudah transfer berkali - kali pakai rekening aku, aku juga nggak tau mas," lanjut ucap anak keempat yang mengenakan kaos hitam dan menggunakan hot pants itu.

Lalu anak yang berada dibarisan pertama dengan mengenakan baju daster berwarna merah muda juga mengatakan, "oke cuman itu? Kamu belikan dia pethouse seharga 5 M. Itu sakit beibeh," ucapnya.

Tidak sampai disitu, anak yang berada di barisan kedua juga mengatakan sekaligus menutup perbincangan, "trus kamu bawa dia ke Bali? Its amazing," katanya sambil membuang selembar kertas.

Dalam postingan di instagram @makassarinfoku, video ini juga mendapat beragam tanggapan dari pengguna dengan nama akun @yusriandhika yang menuliskan, "baju merah jambua nakke andalanku dende pore acting na," tulisnya. "Andalan," balas @auliahlatif.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait