facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Sumber Kekayaan Hotman Paris yang Jumlahnya Triliunan Rupiah

Nur Afitria Cika Handayani Minggu, 02 Januari 2022 | 11:26 WIB

5 Sumber Kekayaan Hotman Paris yang Jumlahnya Triliunan Rupiah
Hotman Paris [Instagram]

Dikenal dengan julukan 'Celebrity Lawyer', yuk simak deretan kekayaan Hotman Paris.

SuaraSulsel.id - Pengacara kenamaan Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., LL. M., M.Hum atau sering disapa dengan Hotman Paris tentu namanya tak asing lagi bagi masyarakat seantero tanah air.

Prestasinya sebagai pengacara handal dan sukses membuat pria kelahiran Sumatera Utara, 20 Oktober 1959 ini tersohor di semua kalangan baik masyarakat menengah, pejabat, hingga publik figur.

Gayanya yang nyentrik dengan kemewahan yang selalu menjadi pancaran tersendiri, menjadikan ciri khas dari seorang Hotman Paris.

Tarifnya yang tak main main yakni mencapai miliaran rupiah untuk setiap kasusnya menjadikan putra pasangan Binahar Hutapea dan Rusmini Tiobinur Simanjuntak ini menjadi primadona diantara seluruh pengacara Indonesia.

Baca Juga: Hotman Paris Bagikan Video Kocak Meriam Bellina: Belum Move On Bang?

Menelisik kembali mengenai jejak karir Hotman Paris, yakni dimulai dengan bekerja di firma hukum OC Kaligis, kemudian pada tahun 1982, ia berpindah ke firma hukum Nasution Lubis Hadiputranto.

Dan ditahun 1987, Hotman Paris juga pernah bekerja di salah satu firma hukum di Sidney Free Hill Hollingdale & Page.

Hingga pada tahun 1989 Ia memutuskan untuk berdiri sendiri dengan mendirikan firma hukum miliknya yang diberi nama Hotman Paris Hutapea & Partners.

Sejak itulah karirnya mulai menanjak tanpa henti. Kliennya tak main main yakni perusahaan perusahaan bonafide yang berhasil ia tangani.

Tak hanya berkilau sebagai pengacara bagi para pengusaha, Hotman Paris juga menjadi andalan hukum bagi para selebritas Indonesia, hingga julukan  "Celebrity Lawyer" tersemat untuknya.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Segera Sidang, Hotman Paris Diminta Bantu Ayah Bibi Ardiansyah

Keberhasilan Hotman Paris tentu menjadikan ladang kesuksesan penghasil pundi rupiah yang tak sedikit jumlahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait