facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polres Mamuju Tengah Siapkan Hadiah Sepeda Motor dan Uang Bagi Peserta Vaksinasi

Muhammad Yunus Senin, 27 Desember 2021 | 13:24 WIB

Polres Mamuju Tengah Siapkan Hadiah Sepeda Motor dan Uang Bagi Peserta Vaksinasi
Hadiah untuk warga peserta vaksinasi di Polres Mamuju Tengah, Sulawesi Barat [SuaraSulsel.id/Antara]

Guna mencegah penyebaran COVID-19

SuaraSulsel.id - Polres Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyiapkan hadiah untuk masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Polres Mamuju Tengah menyiapkan doorprize bagi warga yang bersedia divaksinasi di gerai vaksin yang disediakan Polres Mamuju Tengah dan akan diundi pada malam Tahun Baru 2022," kata Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, MSi di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan hadiah yang disiapkan tersebut beragam mulai dari sepeda motor, handpone, sepeda, televisi, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah.

"Bagi masyarakat yang akan divaksin dan mengikuti door prize terlebih dahulu mengumpulkan fotokopi KTP dan mencamtumkan nomor handphone dan nantinya akan diundi dengan menyebut nomor induk KTP," katanya.

Baca Juga: Cari Hadiah Natal dan Tahun Baru, Ada Diskon Gede-Gedean di Kidz Station untuk Mainan Anak

Ia menyampaikan undian berhadiah tersebut disambut antusias warga masyarakat sehingga masyarakat yang akan divaksin selalu membludak di gerai vaksin Polres Mamuju Tengah.

"Kesadaran masyarakat tentang vaksin memang semakin meningkat, hoaks yang selama ini menjadi sumber keraguan masyarakat juga kini hilang, dan gerai vaksin selalu membludak," katanya.

Ia juga meminta masyarakat tidak khawatir kehabisan stok dosis vaksin karena akan tetap disediakan Polres Mamuju Tengah.

"Vaksin tidak memiliki efek samping yang berbahaya sehingga masyarakat semakin yakin bahwa vaksin aman dan halal," kata Kapolres.

Baca Juga: Tips Cari Hadiah Untuk Ibu Sesuai Karakteristiknya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait