facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekomendasi Anime 2019, Ada 5 Judul Jadi Pilihan Menemani saat Malam Tahun Baru

Pebriansyah Ariefana Senin, 29 November 2021 | 18:04 WIB

Rekomendasi Anime 2019, Ada 5 Judul Jadi Pilihan Menemani saat Malam Tahun Baru
Yakusoku no Neverland

Berikut kami berikan rekomendasi anime 2019 yang bisa jadi teman Anda.

SuaraSulsel.id - Jika Anda tidak keluar rumah merayakan Tahun Baru 2022, anda bisa membaca komik atau sekadar menonton anime. Berikut kami berikan rekomendasi anime 2019 yang bisa jadi teman Anda.

Ada beberapa judul. Sebuat saja Yakusoku no Neverland, Gotoubun no Hanayome atau juga Dororo.

Berikut ulasan lengkap rekomendasi anime 2019 untuk Anda:

1. Yakusoku no Neverland

Baca Juga: 6 Situs Live Streaming Anime Terbaik dari iQiyi hingga Animeindo

Yakusoku no Neverland diterbitkan di Indonesia dengan judul The Promised Neverland, adalah sebuah seri manga shnen Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu.

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shnen Jump sejak bulan Agustus 2016 hingga Juni 2020.

2. Mob Psycho 100 II

Mob Psycho 100 adalah sebuah seri manga web shnen Jepang karya ONE, yang mulai dimuat melalui platform Ura Sunday sejak bulan April 2012, dan berakhir pada bulan Desember 2017.

Manga ini juga tersedia secara daring pada aplikasi seluler MangaONE milik Shogakukan sejak bulan Desember 2014.[4] Dark Horse Comics telah melisensi seri ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: 25 Quote Anime Motivasi dari Saitama One Punch Man hingga Luffy One Piece

3. Gotoubun no Hanayome

Gotoubun no Hanayome diterbitkan di Indonesia dengan judul The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah seri manga shnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba.

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shnen Magazine milik Kodansha sejak bulan Agustus 2017 hingga Februari 2020. Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka.

Ceritanya mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dari seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi yang dipekerjakan sebagai tutor privat untuk lima orang anak kembar—Ichika, Nino, Miku, Yotsuba, dan Itsuki Nakano—yang mendapatkan nilai buruk dalam bidang akademik.

Pada awal cerita, Futaro diindikasikan akan menikah dengan salah satu dari kembar lima Nakano tetapi identitasnya tidak diketahui hingga mendekati akhir cerita.

4. Dororo

Dororo merupakan sebuah seri manga Jepang karya mangaka Osamu Tezuka pada akhir tahun 1960-an. Sebuah adaptasi seri anime yang didasarkan dari manga dan terdiri dari 26 episode selama setengah jam, ditayangkan pada tahun 1969.

Seri ini juga dijadikan film laga hidup (live-action) pada tahun 2007. Adaptasi anime barunya mulai tayang pada tahun 2019 dan terdiri dari 24 episode.

5. Domestic na Kanojo

Domestic na Kanojo dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Domestic Girlfriend, adalah sebuah seri manga shnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kei Sasuga.

Manga ini dirilis secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA di bawah imprint Kodansha Comics milik mereka.

Adaptasi anime yang diproduksi oleh Diomedéa ditayangkan sejak tanggal 11 Januari hingga 30 Maret 2019 pada blok pemrograman Animeism. Sentai Filmworks telah melisensi seri anime tersebut di Amerika Utara dan negara-negara lainnya.

Demikian rekomendasi anime 2019 untuk Anda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait