facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sifat Zodiak Scorpio: Si Cerdas Sekaligus Pencemburu

Dinar Surya Oktarini Rabu, 10 November 2021 | 15:00 WIB

Sifat Zodiak Scorpio: Si Cerdas Sekaligus Pencemburu
Ilustrasi bintang Scorpio. (Shutterstock)

Yuk simal deretan sifat zodiak Scorpio.

SuaraSulsel.id - Merupakan sosok yang misterius, berikut deretan sifat zodiak Scorpio yang sebenarnya. 

Hidupmu kurang berwarna tanpa ulasan-ulasan tentang zodiak? Kamu datang pada halaman yang tepat! Seperti yang kita ketahui, umumnya setiap zodiak yang ada dapat dilihat sebagai representasi karakter dari orang tersebut.

Pada kesempatan ini, akan dibahas tentang sifat zodiak Scopio dan kisah mitologinya. Mari simak!

Scorpion session tahun ini ditandai dengan musim dingin dengan guyuran hujan yang juga menandakan akhir tahun (23 Oktober sampai 21 November). Zodiak yang memiliki lambang kalajengking ini dikenal punya sifat yang sangat misterius dan sulit ditebak.

Baca Juga: Scorpio Cocok dengan Zodiak Apa? Ini 5 Pasangan Terbaik untuk si Misterius

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Mitologi Scorpio

Perlu Anda ketahui bahwa Scorpio merupakan zodiak ke 12 yang ada dalam jajaran rasi bintang. Mengutip berbagai sumber, asal muasal lambang zodiak Scorpio diceritakan melalui mitologi Orion yang merupakan anak Poseidon.

Orion disebut-sebut sebagai pria tertampan dengan badan paling proposional yang memiliki hobi berburu. Besarnya aura dan karisma yang ia miliki, membuatnya sangat disenangi oleh Dewi Perburuan, Artemis.

Melihat kesombongan Orion yang mengatakan bahwa dirinya dapat mengalahkan semua mahluk di bumi, Gaia si Dewi Bumi mengirimkan kalajengking untuk mengalahkan Orion.

Kalajengking itu langsung menyengat Orion dan racun mematikannya seketika mengirim Orion ke kematiannya. Melihat kemenangan kalajengking itu, Gaia kemudian menempatkan kalajengking tersebut di langit sebagai rasi bintang Scorpio atau zodiak Scorpio.

Baca Juga: 10 Sifat Zodiak Scorpio dan Kisah Mitologi di Balik Rasi Bintangnya

Di sisi lain, Dewi Perburuan, Artemis yang sangat menyukai Orion juga menempatkan Orion di langit sebagai konstelasi tersendiri. Ia ditempatkan di langit bersama dengan anjingnya yakni Sirius yang disebut-sebut merupakan bintang paling bersinar di surga para Dewa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait