facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Revolutionary Love: Drama Korea Cerita Cinta Tapi Lucu Banget

Pebriansyah Ariefana Selasa, 09 November 2021 | 14:20 WIB

Sinopsis Revolutionary Love: Drama Korea Cerita Cinta Tapi Lucu Banget
Salah satu adegan drama Korea Revolutionary Love.

Meski Revolutionary Love dirilis pada 2017, drama sepanjang 16 episode ini masih tetap digemari karena ceritanya kocak dan romantis.

SuaraSulsel.id - Sinopsis Revolutionary Love yang merupakan drama Korea berisi cerita cinta namun dibalut cerita komedi. Drama Korea Revolutionary Love dibintangi oleh pentolan grup Super Junior, Choi Siwon.

Meski Revolutionary Love dirilis pada 2017, drama sepanjang 16 episode ini masih tetap digemari karena ceritanya kocak dan romantis. Revolutionary Love bisa kamu saksikan di platform streaming Viu ya!

Sebelum nonton, ada baiknya simak terlebih dahulu sinopsis dan alasan wajib banget menyaksikan Revolutionary Love berikut ini.

Byun Hyuk terlahir dari keluarga kaya raya pemilik sebuah perusahaan besar. Oleh sebab itu, Byun Hyuk hidup bahagia tanpa memikirkan tujuan hidup hingga sering membuat kekacauan. Byun Hyuk juga percaya diri dengan kemampuannya memikat hati para wanita. Byun Hyuk berteman dengan Kwon Je Hoon yang menjadi sekretaris perusahaan keluarganya.

Baca Juga: Super Lengkap, Ini Daftar 20 Makanan Korea Populer

Suatu hari Byun Hyuk memilih tinggal di sebuah apartemen kecil dengan menyembunyikan identitas sebagai chaebol (anak orang kaya). Byun Hyuk kemudian bertemu wanita bernama Baek Joon di lingkungan tersebut. Baek Joon merupakan lulusan kampus terkenal yang gagal saat melamar di berbagai perusahaan besar sehingga menjalani pekerjaan paruh waktu.

Sejak bertemu Byun Hyuk, kehidupan Baek Joon menjadi lebih berwarna. Byun Hyuk pun mampu mengubah sikap buruknya sejak mengenal Baek Joon. Bun Hyuk bahkan perlahan menyadari apabila harta keluarganya kerap merugikan banyak orang, termasuk temannya sendiri, Je Hoon.

Akting para pemain di Revolutionary Love tak perlu diragukan lagi. Akting apik tersebut membuat chemistry yang terbangun menjadi kuat sehingga mampu menyentuh hati para penonton. Ketiga pemeran utama, yakni Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung, ternyata seumuran loh guys!

Revolutionary Love ternyata juga proyek perdana Choi Siwon setelah menjalankan wajib militer yang diharuskan bagi pria Korea Selatan. Choi Siwon mengaku langsung jatuh cinta pada skrip drama Revolutionary Love dan menerimanya tanpa pikir panjang. Apalagi Choi Siwon mengidolakan sutradara yang mengarahkan Revolutionary Love.

Senada dengan Choi Siwon, Kang Sora juga amat menyukai proyek drama Revolutionary Love. Kang Sora bahkan mengaku amat menikmati bermain dalam drama lagi setelah film Sunny yang fenomenal. Selain itu, karakter Baek Joon dinilai Kang Sora mirip seperti dirinya yang juga pernah menjalani pekerjaan paruh waktu. Oleh sebab itu, Kang Sora pergi ke lokasi syuting Revolutionary Love dengan riang seperti menuju ke taman bermain.

Baca Juga: Ada Park Min Young, 6 Seleb Korea Ini Perankan Karakter Pria di Drakor

Begitu pun Gong Myung yang menerima tawaran bermain drama Revolutionary Love karena peran yang diberikan beda dari proyek-proyek sebelumnya. Gong Myung juga mengidolakan sutradara proyek dramanya ini sejak lama.

Drama Revolutionary Love menghadirkan cerita romansa yang dibalut komedi sehingga sangat menarik dan tak membosankan saat ditonton. Yang terpenting, sang sutradara Song Hyun Wook mengungkap bahwa Revolutionary Love akan memberikan pesan mendalam, terutama untuk para penonton di usia 20 sampai 30 tahun. Konflik yang disuguhkan pun berhubungan dengan masalah sehari-hari sehingga banyak pelajaran bisa dipetik dengan menonton drama Revolutionary Love.

Pemain Revolutionary Love:

  1. Choi Siwon sebagai Bun Hyuk
  2. Kang Sora sebagai Baek Joon
  3. Gong Myung sebagai Kwon Je Hoon
  4. Lee Jae Yoon sebagai Byun Woo Sung
  5. Choi Jae Sung sebagai Byun Kang Soo
  6. Kyeon Mi Ri sebagai Jung Yeo Jin
  7. Jung Chan Bi sebagai Byun Se Na
  8. Lee Han Wi sebagai Kwon Choon Seob
  9. Kim Ye Won sebagai Ha Yeon Hee

Demikian Sinopsis Revolutionary Love, silakan tonton tapi jangan yang bajakan!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait