facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kombes Pol E Zulpan Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya

Muhammad Yunus Jum'at, 05 November 2021 | 13:26 WIB

Kombes Pol E Zulpan Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya
Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan [SuaraSulsel.id / Istimewa]

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam memimpin serah terima jabatan

SuaraSulsel.id - Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam memimpin serah terima jabatan Kabid Humas Polda Sulsel di Ruang Lobby Lantai I Mapolda Sulsel, Kamis (4/11/2021).

Penyerahan Jabatan Kabid Humas Polda Sulsel dilakukan setelah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memutasi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan menjadi Kabid Humas Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Pol Yusri Yunus.

Acara Penyerahan jabatan tersebut, turut dihadiri Wakapolda Sulsel dan sejumlah PJU Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menyebut mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan rutin dilakukan. Dalam rangka penyegaran tugas di lingkungan Polri.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Mayat Pria Terikat di Hutan Bekasi Kota Bermotif Sakit Hati

Dikatakannya, kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada Kabid Humas Polda Sulsel untuk mengemban tugas di ibu kota merupakan amanah yang mesti ditunaikan dengan baik.

"Ya tentunya bertugas di Polda Metro Jaya tentu lebih dinamis. Olehnya itu harapan saya tugas ini dapat diemban dengan baik," harap Kapolda Merdisyam.

Diketahui, pada Surat Telegram Nomor ST/2279/X/KEP./2021 yang diterbitkan Kapolri dan ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Wahyu Widada, terdapat 53 nama perwira yang dimutasi, termasuk di dalamnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus yang diangkat sebagai Dirregident Korlantas Polri.

Kombes Pol E Zulpan yang saat ini menjabat Kabid Humas Polda Sulsel diangkat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Demikian pula Surat Telegram Nomor ST/2278/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 2021 jabatan Irjen Merdisyam yang kini menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan menduduki jabatan Wakabaintelkam. Posisi Kapolda Sulawesi Selatan nantinya diisi oleh Irjen Nana Sudjana.

Baca Juga: Pura-Pura Bertamu, RR Aniaya dan Rampok Kakak Beradik di Depok

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait