facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biodata Atta Halilintar, Pernah Berjualan Kartu Perdana hingga Jadi YouTuber

Dinar Surya Oktarini Jum'at, 05 November 2021 | 11:00 WIB

Biodata Atta Halilintar, Pernah Berjualan Kartu Perdana hingga Jadi YouTuber
Atta Halilintar. (Youtube/AH)

Sukses menjadi YouTube, yuk simak biodata Atta Halilintar.

SuaraSulsel.id - Biodata Atta Halilintar dikenal sebagai seorang YouTuber, bahkan Atta pun dinobatkan sebagai King of Youtuber di Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara.

Bukan hanya sukses Youtuber, Atta juga sukses dalam dunia bisnis. Buat yang ingin lebih mengenal sosoknya, berikut ini profil Atta Halilintar.

Profil atau Biodata Atta Halilintar

Pria yang memiliki nama panjang Muhammad Attamimi Halilintar ini lahir pada 20 November 1994 di Dumai Riau. Itu artinya, kini ia sudah berusia 24 tahun.

Baca Juga: Kandungannya Berusia 6 Bulan, Aurel Hermansyah Sebut Sang Janin Mulai Aktif

Pria yang menganut agama islam ini putra dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Atta adalah pertama dari sebelas bersaudara.

Sejak kecil, Atta sudah pandai berbisnis. Hal tersebut diwarisi dari kedua orang tuanya yang memang pandai berbisnis. Tak heran, jika sedari kecil Atta sudah pandai mencari uang sendiri

Pernah Jualan Kartu Perdana

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]
Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

Atta mulai terjun ke dunia bisnis saat mendapati kedua orang tuanya kesulitan finansial. Kala itu, Atta pun masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Meski masih SD, Atta mulai mencoba berbisnis, mulai dari jual makanan sampai mainan anak-anak.

Pada usia 11 tahun, Atta mulai membuka bisnis jualan kartu perdana. Usahanya ini pun membuahkan hasil yang lumayan, sehingga Atta mampu membuat konter sendiri.

Baca Juga: Momen Rhoma Irama Puji Atta Halilintar: Saya Hormat sama Anda

Sukses jualan kartu perdana, Atta mulai merambah bisnis lainnya yakni jualan kendaraan bekas. Bisnisnya jual kendaraan bekas pun sukses dijalani Atta. Lalu, Atta mencoba bisnis lainnya yaitu jualan smartphone asal Cina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait