facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lengkap Lagu Menghapus Jejakmu Lirik Milik NOAH

Pebriansyah Ariefana Rabu, 03 November 2021 | 15:11 WIB

Lengkap Lagu Menghapus Jejakmu Lirik Milik NOAH
Kelompok musik NOAH tampil menghibur penonton saat upacara penutupan PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021) malam. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Simak lebih lengkap Menghapus Jejakmu lirik NOAH ini.

SuaraSulsel.id - Lagu Menghapus Jejakmu milik NOAH mengadung makna mendalam. Lagu ini populer saat NOAH bernama Peterpan. Simak lebih lengkap Menghapus Jejakmu lirik NOAH ini.

NOAH adalah grup musik rock Indonesia yang dibentuk pada tahun 2000 di Bandung, Jawa Barat. Grup musik ini dibentuk dengan nama Peterpan oleh Ariel (vokal, gitar akustik, tamborin), Andika (kibor), Indra (gitar bas), Lukman (gitar utama), Reza (drum, perkusi) dan Uki (gitar ritme).

Lebih dari 9 juta album telah terjual di Indonesia, yang menjadikan Noah sebagai band rock alternatif terlaris di negara ini. Musik mereka secara umum bergenre rock alternatif dan pop rock, sebagian besar lagunya ditulis oleh sang vokalis, Ariel. Noah saat ini terdiri dari Ariel, Lukman, dan David.

Diskografi Noah mencakup di antaranya 5 album studio, tiga di antaranya–Bintang di Surga (2004), OST Alexandria (2005), dan Seperti Seharusnya (2012); nama yang disebut kedua merupakan album musik tema–terjual lebih dari satu juta kopi.

Baca Juga: Momen Bareng Ariel NOAH Kerap Bikin Heboh, Ini Tanggapan Luna Maya

NOAH juga telah menerima berbagai penghargaan selama karier mereka, di antaranya tiga penghargaan Anugerah Musik Indonesia untuk Album Terbaik-Terbaik, dua penghargaan MTV Asia Awards, dan tiga nominasi pada MTV Europe Music Awards.

Berikut lirik Menghapus Jejakmuu:

Terus melangkah melupakanmu
Belah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan itu

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Baca Juga: Didoakan CLBK sama Ariel NOAH, Ini Reaksi Luna Maya

Terus melangkah melupakanmu
Belah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait