facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Film Korea Romantis Manis Tahun 2021

Pebriansyah Ariefana Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:05 WIB

5 Film Korea Romantis Manis Tahun 2021
Drakor Double Patty. (iQiyi)

Kita bisa terlarut dalam kesedihan, atau tersenyum dalam kegirangan, dan bahkan merasa seperti ada didalam dunia mereka, itulah daya tarik dari perfilman Korea hingga kini.

SuaraSulsel.id - Melihat paras tampan nan cantik dengan kombinasi acting yang menyilaukan mata dari para aktor dan aktris Korea kini telah menjadi kegemaran yang tak tergantikan bagi penikmatnya.

Kita bisa terlarut dalam kesedihan, atau tersenyum dalam kegirangan, dan bahkan merasa seperti ada didalam dunia mereka, itulah daya tarik dari perfilman Korea hingga kini.

Memiliki beragam cerita menarik dan penuh intrik serta romansa yang selalu melekat didalamnya, membuat Film Korea selalu meninggalkan kesan di ingatan, utamanya persembahan karya bergenre romantis yang bisa membuat mereka para penontonnya seolah terbius hingga menyunggingkan senyum tanpa sengaja dan berharap keindahan romansa itu dapat terjadi di dunia nyata.

Berikut 5 Rekomendasi Film Korea Romantis manis yang bikin penontonnya baper akut versi Suara.com

Baca Juga: Daftar Film Korea Romantis2021, Dijamin Bikin Mesem-mesem Sendiri!

1. Croissant

Film Romantis manis yang pertama adalah besutan Sutradara David Cho dengan judul “ Croissant “.

Sesuai dengan judulnya, pemeran utama dalam film yang rilis pada tanggal 21 Januari 2021 ini adalah seorang koki pastry dan pemilik toko roti bernama Sung Eun yang diperankan oleh Nam Bo Ra.

Nam Bo Ra beradu peran dengan aktor tampan member termuda VIXX Han Sang Hyuk yang memerankan tokoh Gong Hui Joon.

Nam Bo Ra telah memainkan beberapa karakter dalam film Sunny ( 2011 ), Don’t Cry Mommy( 2012 ), The Suspect ( 2013 ), sementara Han Sang Hyuk juga merupakan aktor kawakan yang bermain peran dalam Film Chasing ( 2016 ) dan Happy Together ( 2018 ).

Baca Juga: Wajib Masuk List Tontonan, Ini 5 Film Korea Terbaik 2021

Film ini berkisah tentang kaum muda yang mendapati diri mereka terpecah antara kenyataan dan idealitas mengejar impian mereka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait