alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Godzilla VS Kong: Pertarungan Terhebat, Siapa Menang?

Pebriansyah Ariefana Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:57 WIB

Sinopsis Godzilla VS Kong: Pertarungan Terhebat, Siapa Menang?
Godzilla VS Kong (ist)

Godzilla VS Kong tersebut juga termasuk film ke 36 dalam seri Godzilla dan film ke 12 dalam seri Kong.

SuaraSulsel.id - Sinopsis Godzilla VS Kong. Godzilla vs Kong merupakan lanjutan dari sekuel Godzilla: King Of The Moster (2019) dan Kong: Skull Island (2017). Godzilla VS Kong tersebut juga termasuk film ke 36 dalam seri Godzilla dan film ke 12 dalam seri Kong.

Film ke 4 Godzilla yang di produksi penuh Hollywood ini disutradari Adam Wingard (AS) dan Ishiro Honda (Jepang) termasuk seri monsterverse yang diproduksi Legendary.

Film ini rilis pada 24 maret 2021 secara internasional dan 31 maret 2021 di Amerika serikat. Bagi kalian yang penasaran jalan ceritanya simak sinopsis Godzilla Vs Kong berikut ini.

Berawal dari beberapa ilmuan yang ingin mencari sumber energi baru, mereka memutuskan untuk mencari ke tempat asalnya raksasa. Mereka membutuhkan Kong untuk menunjukan arah menuju Hollow Earth.

Baca Juga: Terungkap! Rahasia Para Koki Hong Kong di Restoran Peraih Bintang Michelin

Perjalanan ini dilakukan secara diam-diam sebab Kong dan Godzilla merupakan musuh bebuyutan.

Museum Godzilla Pertama di Dunia (Soranews24)
Museum Godzilla Pertama di Dunia (Soranews24)

Apalagi Godzilla adalah penjaga bumi, ia merasa terganggu dan menjadi beringas. Para ilmuan khawatir Godzilla mengetahui keberadaan Kong sebab berpotensi besar akan terjadi pertarungan perbuatan wilayah teritorialnya.

Naas Godzilla tidak menyerang Kong langsung, tapi lebih dulu menyerang pusat pengembangan Perusahaan Apex yang berada di tengah kota.

Yang kita tunggu kedua raksasa ini berakhir dengan perkelahian, seperti Godzilla: King Of The Monster. Kita akan dipuaskan dengan adegan dramatis antar monster. Misalnya Wingard menaruh kamera di lengan Kong untuk mendapatkan gambar yang bagus.

Sedang menurut Ishiro Honda ia membuat pertempuran antara Kong dengan Godzilla itu sebagai satir dari perang rating industri pertelevisian di Jepang.

Baca Juga: Sepinya Hong Kong saat Siaga Badai Kompasu

Museum Godzilla Pertama di Dunia (Soranews24)
Museum Godzilla Pertama di Dunia (Soranews24)

Sedangkan Wingard tidak mensatirkan macam-macam. Wingard membuat 3 tempat adegan perkelahian yang berbeda mulai dari tengah laut, di dalam air, dan pertempuran yang berlatar belakang lampu Kota Hongkong.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait