facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gubernur Papua Lukas Enembe Lantik Muhammad Ridwan Rumasukun Sebagai Sekretaris Daerah

Muhammad Yunus Jum'at, 15 Oktober 2021 | 05:44 WIB

Gubernur Papua Lukas Enembe Lantik Muhammad Ridwan Rumasukun Sebagai Sekretaris Daerah
Gubernur Papua Lukas Enembe melantik Muhammad Ridwan Rumasukun sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Papua. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Negara, Kamis malam 14 Oktober 2021 [kabarpapua.co]

Gubernur Lukas Enembe juga berterima kasih kepada Dance Yulian Flassy

SuaraSulsel.id - Gubernur Papua Lukas Enembe melantik Muhammad Ridwan Rumasukun sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Papua. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Negara, Kamis malam 14 Oktober 2021.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Papua, Komisaris Bank Papua berserta forkompinda.

Juru Bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus, menyampaikan pengangkatan Sekretaris Daerah dilakukan usai Gubernur Papua melakukan komunikasi dengan Presiden Jokowi.

“Semua berjalan baik dan saling membangun satu sama lain. Pak Gubernur berharap kehadiran Sekda Ridwan dapat menambah akselerasi roda pemerintahan untuk semakin cepat dan akurat. Ini yang saya terjemahkan dalam sambutan beliau,” jelas Rifai.

Baca Juga: Aflah Fadlan Pertahankan Torehan Enam Emas di Kolam Renang untuk Jawa Barat

Kehadiran Ridwan diyakini menjaga semangat dan kekompakan seluruh ASN dalam bekerja. Gubernur Papua Lukas Enembe juga minta ASN mendukung kerja Sekda demi terselenggaranya pemerintah yang lebih baik.

“Pelantikan Sekda malam, menjadi bagian penyambutan Wakil Presiden RI untuk penutupan PON, termasuk Sekda dapat melaksanakan hal-hal tekhnik lainnya,” ujar Rifai.

Gubernur Lukas Enembe juga berterima kasih kepada Dance Yulian Flassy yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Provinsi Papua selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait