alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang Kendali, Daihatsu Terios Hantam Kios Penjual Bensin, Rumah Warga, dan Tiang Listrik

Muhammad Yunus Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:09 WIB

Hilang Kendali, Daihatsu Terios Hantam Kios Penjual Bensin, Rumah Warga, dan Tiang Listrik
Daihatsu Terios nomor polisi DD 1575 KJ menabrak rumah beserta kios penjual bensin, Kamis (14/10/2021) [gopos.id]

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut

SuaraSulsel.id - Sebuah mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi DD 1575 KJ menabrak rumah beserta kios penjual bensin. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Peristiwa terjadi di Jalan Rambutan, Kelurahan Tomulobutao, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Kamis (14/10/2021) pukul 06.30 Wita.

Mengutip gopos.id -- jaringan Suara.com, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikendarai Ferdy melaju dari arah bundaran Kota Gorontalo menuju Buladu, Kota Barat.

Saat melintas di Jalan Rambutan atau kompleks perajin pot bunga, mobil hilang kendali. Mobil bergerak ke bagian kanan sisi jalan dan menabrak kios penjual bensin eceran. Terletak di atas trotoar.

Baca Juga: Sudah Bisa Dipesan, Berapa Lama Inden Daihatsu Terios Improvement?

Pemilik mobil Ferdy berusaha menghentikan laju kendaraannya. Namun mobil terus melaju dan menghantam bagian teras rumah warga bernama Salim.

Mobil baru berhenti setelah menabrak tiang listrik yang terletak di sisi kanan depan rumah.

Pemilik rumah, Salim, mengaku sangat kaget saat mengetahui ada mobil yang menyeruduk rumahnya.

“Saya masih di dalam, tiba-tiba ada bunyi botol pecah dan lalu dentuman keras. Saya keluar ternyata mobil menabrak rumah saya,” ujar Salim.

Sementara itu Ferdy, pengemudi kendaraan mengaku bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Ia mengaku hilang kendali saat melintas di Jalan Rambutan, tepatnya di kompleks perajin pot bunga.

Baca Juga: Punya Eco Idle, Terios Berisiko Mundur Sendiri saat Berhenti di Tanjakan?

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota sudah berada di lokasi. Petugas sementara melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan. Selain itu melakukan identifikasi kerusakan yang diakibatkan kecelakaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait