alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

10 Tokoh Dapat Penghargaan Pemprov Sulsel Karena Cegah Penularan Covid-19

Muhammad Yunus Selasa, 17 Agustus 2021 | 14:24 WIB

10 Tokoh Dapat Penghargaan Pemprov Sulsel Karena Cegah Penularan Covid-19
Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, memberikan penghargaaan kepada Prof Idrus Paturusi karena dianggap berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Sulsel. 10 orang tokoh mendapat penghargaan serupa dari Pemprov Sulsel, Selasa 17 Agustus 2021 [SuaraSulsel.id / Istimewa]

Penghargaaan kepada 10 tokoh melawan Covid-19 di Provinsi Sulsel

SuaraSulsel.id - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, memberikan penghargaaan kepada 10 tokoh melawan Covid-19 di Provinsi Sulsel.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi mereka dalam membantu mencegah serta memutus rantai penularan wabah Corona Virus Disease 2019 di Sulsel.

Penghargaan diserahkan Sudirman Sulaiman, dan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, pada acara peringatan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa, 17 Agustus 2021.

Adapun sepuluh orang yang menerima penghargaan Prof. DR. dr. Idrus A. Paturusi, dr. Hisbullah Amin, Chandra Satria Gunena (Kejaksaan Tinggi Sulsel), Muliana Muhiddin (Dinkes Sulsel), Setyawan (Dinas Perhubungan Sulsel), Warham A. Yusni (BPBD Sulsel), Angri Priyono Sanali (Dinsos Sulsel), Rizal Razak (Satpol-PP Sulsel), Hendrikus Herry (Biro Umum Setda Sulsel) dan Yarsikum (Biro Umum Setda Sulsel).

Baca Juga: Rambut Rontok Jadi Salah Satu Gejala Sisa Covid-19, Peneliti Ungkap Faktor Penyebabnya

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh yang ikut membantu dalam mencegah serta memutus rantai penularan Covid-19 di Sulsel.

"Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para tokoh yang ikut membantu dalam mencegah serta memutus mata rantai penularan Covid-19," ujarnya.

Sudirman mengaku, peran tenaga kesehatan beserta masyarakat turut ikut andil dalam upaya penanganan Covid-19. Dengan turut mengikuti protokol kesehatan dalam menjalani aktivitas keseharian.

Sudirman Sulaiman juga mengajak masyarakat untuk menerapkan kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan. Mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Selalu ingat terapkan protokol kesehatan, 5M, jaga imun, perbanyak konsumsi vitamin, minuman herbal yang dikontrol dengan baik, jaga asupan makanan yang bergizi dan sehat, serta senantiasa berdoa mudah-mudahan kita cepat keluar dari masa sulit ini," pesannya.

Baca Juga: Aktivis 98 Ingatkan Pemerintah yang Masih Mengandalkan Utang untuk Belanja Negara

"Mari bersama-sama mengibarkan semangat untuk Indonesia yang tangguh dan tumbuh dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 dan upaya pemulihan ekonomi. Merdeka," tegasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait