alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Selebgram Makassar Sumbang Rp 1 Miliar Untuk Warga Terdampak Covid-19

Muhammad Yunus Jum'at, 30 Juli 2021 | 13:47 WIB

Viral Selebgram Makassar Sumbang Rp 1 Miliar Untuk Warga Terdampak Covid-19
Selebgram Makassar Nurlinda Dwi Sukti menyumbang Rp 1 Miliar untuk membantu masyarakat terdampak PPKM [SuaraSulsel.id / Istimewa]

Selebgram Makassar bernama Nurlinda Dwi Sukti baru-baru ini menjadi perbincangkan publik

SuaraSulsel.id - Selebgram Makassar bernama Nurlinda Dwi Sukti baru-baru ini menjadi perbincangkan publik. Nurlinda menyumbang uang Rp 1 miliar untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonominya. Akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

Hal ini diungkapkan Nurlinda saat melakukan wawancara dengan Rijal Djamal. Tayang di kanal youtube podcast Rijal Djamal.

Dalam sesi wawancara itu, Rijal memperkenalkan Nurlinda yang menyumbangkan uang pribadi sebesar Rp 1 miliar. Karena resah dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga berkahir.

"Ada anak muda. Anak Makassar cewek ini pakai uang pribadinya sebesar Rp 1 milar untuk membantu karena resah dengan kondisi pandemi sekarang," kata Rijal seperti dikutip SuaraSulsel.id, Jumat 30 Juli 2021.

Baca Juga: Istri Ngamuk Lihat Suami Selingkuh di Makassar, Perempuan Diduga Selingkuhan Ditikam

Mendengar hal itu, Nurlinda menjawab bahwa angka nominal Rp 1 miliar yang disumbangkan tersebut bukanlah nominal uang yang besar. Bagi Nurlinda.

"Jadi Rp 1 miliar bagi saya itu bukan nominal yang besar," terang Nurlinda.

Rijal sempat mempertanyakan mengapa uang yang disumbangkan Nurlinda Rp 1 miliar. Sebab, uang Rp 1 miliar menurut Rijal tidak mampu menutupi semua keresahan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kenapa harus angkanya Rp 1 miliar? Kenapa nggak Rp 100 Juta aja?. Karena Rp 1 miliar itu tidak mampu memenuhi semua," tanya Rijal.

Nurlinda kemudian menjawab pertanyaan tersebut dengan singkat dan jelas. Sehingga, membuat Rijal terkagum.

Baca Juga: Cewek Tengah Malam Rias Wajah Bak Pengantin, Dijemput Naik Helikopter

"Itu saja di kepala saya. Bagi saya itu masih sedikit," timpal Nurlinda.

Baca Juga

Berita Terkait