alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Pinggir Pantai Bitung Buka Kantong Plastik Putih Tergeletak, Isinya Bikin Syok

Muhammad Yunus Senin, 26 Juli 2021 | 18:27 WIB

Warga Pinggir Pantai Bitung Buka Kantong Plastik Putih Tergeletak, Isinya Bikin Syok
Ilustrasi : Bayi ditemukan dalam kantong plastik di WC SPBU [istimewa]

Warga Bitung menemukan bayi diduga korban pembunuhan di pantai

SuaraSulsel.id - Warga Bitung menemukan bayi diduga korban pembunuhan di Pantai Manembo-nembo Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Bayi ditemukan meninggal dalam kantong plastik berwarna putih. Ditemukan warga saat mencari kerang di pantai, Minggu 25 Juli 2021.

Mengutip BeritaManado.com, warga Kelurahan Manembo-nembo lingkungan III RT 04 Kecamatan Matuari mengaku terkejut saat membuka tas plastik yang ditemukan ternyata berisi jasad bayi masih lengkap dengan tali pusar.

Warga pun langsung melaporkan apa yang ditemukannya itu ke kelurahan dan langsung diteruskan ke aparat kepolisian.

Baca Juga: Dua Terdakwa Kasus Pembunuhan Divonis 18 Tahun Penjara

Dan dari hasil pemeriksaan, bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tanda bekas kekerasan menggunakan senjata tajam di bagian lehar serta terindikasi bayi malang itu dibunuh sebelum dibuang.

Penemuan jasat bayi itu dibenarkan Kapolsek Matuari, Kompol Andri Permana SIK yang langsung mendatangi lokasi bersama anggotanya bersama Inafis Polres Bitung.

Setelah melakukan olah TKP, mayat bayi itu dibawa ke RSUD Manembo-nembo untuk dilakukan autopsi dan hasilnya sangat mengejutkan.

“Hasil autopsi oleh dokter forensik ditemukan, bayi lahir hidup, bayi lahir normal, bayi lahir cukup bulan, kematian sekitar 24 – 48 jam sebelum pemeriksaan atau autopsi dilaksanakan mulai pukul 22.30 Wita,” kata Andri, Senin (26/07/2021).

Lebih mengejutkan lagi kata Andri, pada bagian leher bayi ditemukan luka iris panjang sembilan centi meter, dalam luka sampai tulang belakang leher.

Baca Juga: Duel Maut Satu Lawan Dua di Pasar Surabaya, Slamet Enggak Selamat, Tewas Bersimbah Darah

“Kesimpulan sementara, sebab kematian akibat luka iris pada leher bayi dan kami masih melakukan penyelidikan siapa pelakunya,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait