alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penonton Indonesia Kaget, Mantan Presiden SBY Muncul Dalam Film Hollywood Melawan Alien

Muhammad Yunus Sabtu, 17 Juli 2021 | 12:38 WIB

Penonton Indonesia Kaget, Mantan Presiden SBY Muncul Dalam Film Hollywood Melawan Alien
SBY muncul di film The Tomorrow War. (Instagram)

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ata SBY membuat kaget penikmat film Hollywood

SuaraSulsel.id - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ata SBY membuat kaget penikmat film Hollywood di Indonesia. SBY terlihat muncul dan berjabat tangan dengan pemimpin negara lain dalam film berjudul The Tomorrow War.

Film Hollywood The Tomorrow War ini tayang 2 Juli 2021. Membuat warganet heboh. Antara percaya dan tidak percaya dengan kehadiran SBY dalam film.

Salah satu yang menyoroti munculnya SBY di film The Tomorrow War itu adalah politikus Andi Mallarangeng.

Baginya yang menarik dari film itu karena SBY dianggap sebagai salah satu pemimpin Asia. Dia pun menjabarkan alur cerita dari film karya sutradara Chris McKay.

Baca Juga: Sarankan SBY Tak Ajak Tuhan Berpolitik, Warganet Ini Diserang Habis-habisan

"Ceritanya tentang perang melawan alien di tahun 2051, dan upaya time travel ke 30 tahun sebelumnya untuk merekrut pejuang umat manusia guna melawan alien tersebut. Para pemimpin dunia kemudian bersepakat untuk mengirim tentara untuk berperan di masa depan," ungkapnya.

"Yang menarik, peristiwa kesepakatan pemimpin dunia dalam film itu terjadi di tahun 2022. Dan salah satu pemimpin dunia yang tampak adalah Presiden SBY, tentu saja dianggap mewakili negara-negara Asia. Walaupun selintas, Presiden SBY tampak bersalaman dengan pemimpin dunia lainnya dalam film itu," tambahnya.

Andi pun tak tahu mengapa SBY yang dipilih untuk dimunculkan dalam film tersebut padahal sudah tidak menjabat sebagai Presiden RI di tahun 2022.

Andi jadi menduga kalau sang sutradara terkesan dengan SBY. "Tapi yang namanya film SciFi, tetaplah sebuah fiksi, produk seni, bukanlah film dokumenter. Mungkin karena sang sutradara terkesan dengan sosok Pak SBY ketika menjabat sebagai Presiden," katanya.

Terakhir dia mengaku bangga dengan sang pimpinan di partainya tersebut karena meski sebentar bisa menjadi sorotan di film Hollywood.

Baca Juga: Denny Siregar Sebut HTI dan FPI Subur di Indonesia Karena Kesalahan SBY

"Apapun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait