alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Stop Pungli Karebosi, Forum Pemerhati Karebosi Pasang Baliho

Eko Faizin Minggu, 20 Juni 2021 | 14:09 WIB

Stop Pungli Karebosi, Forum Pemerhati Karebosi Pasang Baliho
Forum Pemerhati Karebosi (FPK) Makassar menyoroti dugaan pungutan liar pengelolaan Lapangan Karebosi Makassar dengan memasang baliho imbauan. [Ist]

Baliho ini bertuliskan menolak adanya dugaan pungutan liar pemakaian Lapangan Karebosi Makassar.

SuaraSulsel.id - Forum Pemerhati Karebosi (FPK) Makassar menyoroti dugaan pungutan liar pengelolaan Lapangan Karebosi Makassar.

FPK Makassar pun kemudian memasang baliho raksasa yang berisi tentang imbauan.

Baliho ini bertuliskan menolak adanya dugaan pungutan liar pemakaian Lapangan Karebosi Makassar. Harusnya sebagai fasum fasos tak ada pungutan yang dilalukan oleh siapapun.

"Forum Pemerhati Karebosi didampingi oleh perwakilan Forkopimda memantau langsung pemasangan baliho di lapangan sepak bola karebosi, yang berisi himbauan dan pernyataan sikap beberapa anggota klub bola tentang keprihatinan mereka terkait masalah pungli pemakaian jadwal lapangan," kata Seketaris FPK, Muhsin, dikonfirmasi, Minggu (20/6/2021).

Muhsin yang akrab dengan panggilan Achink menjelaskan jika ada keseriusan dari Pemerintah Kota Makassar terkait pengelolaan lapangan karebosi. Ia berharap perhatian Dispora Makassar.

"Dengan adanya baliho ini teman teman klub bola yang sudah mempunyai jadwal dan belum mempunyai jadwal bisa tau status dari lapangan karebosi ini seperti apa, sebelum baliho ini berdiri kami juga sudah menyurat resmi untuk ijin pemasangan ke seluruh instansi yang bersangkutan termasuk ke Bapak walikota melalui bagian umum Setko Makassar," jelasnya.

"Mudah mudahan dengan adanya baliho ini, pihak penanggung jawab karebosi sudah bisa ada perhatian lebih terkait pungli ini," tambahnya.

Komentar

Berita Terkait