alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bertemu Danjen Kopassus, Ustad Adi Hidayat : TNI dan Ulama Satu Rahim

Muhammad Yunus Sabtu, 19 Juni 2021 | 13:32 WIB

Bertemu Danjen Kopassus, Ustad Adi Hidayat : TNI dan Ulama Satu Rahim
Ustaz Adi Hidayat bersama delegasi dari Sudan menemui Ketua MPR Zulkifli Hasan di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta. (Suara.com/Novian)

UAH bertemu Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan di Mako Kopassus, Cijantung

SuaraSulsel.id - Kabar terbaru datang dari Ustadz Adi Hidayat atau UAH. Dalam kanal youtube Adi Hidayat Official, disebutkan UAH bertemu Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Pertemuan digelar pada Kamis, 17 Juni 2021, dalam rangka silaturahmi. Adi Hidayat juga disebut menemui beberapa pimpinan legislatif di Gedung DPR RI.

Dalam pertemuan dengan Danjen Kopassus, Ustadz Adi Hidayat membahas kondisi terkini Tanah Air.

”Izin Jenderal, pertama terima kasih. Saya turut mendoakan semoga diberi kesehatan, kelancaran, kekuatan,” ujar Adi Hidayat, sebagaimana dikutip terkini.id -- jaringan Suara.com

Baca Juga: Daftar Youtuber dan Netizen Bongkar Ustadz Adi Hidyat Tilap Duit Bantuan Pelestina

“Di sini merupakan orang-orang yang concern kepada bidang keamanan, ketertiban. Itu punya apresiasi tinggi dalam Alquran dan memiliki jaminan yang sangat hebat".

Dalam pertemuan itu, UAH menyebut bahwa prajurit TNI memiliki nilai yang sangat luar biasa saat mengenakan seragam, bahkan menurutnya setara dengan para mujahid alias orang yang berjuang membela agama (Islam).

”Teman-teman tentara kalau seragam sudah digunakan itu memiliki nilai yang sangat luar biasa, setara dengan para mujahid.”

Dalam pertemuan itu, UAH mengajak Kopassus untuk bersinergi dalam spectrum yang lebih luas.

”Saya punya kecintaan yang tinggi kepada Indonesia, sampai sebelum pulang saya riset. Bagian-bagian Angkatan Darat sudah saya pelajari, rumusan Pancasila, dan macam-macam,” paparnya.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Blak-blakan soal Laporkan Tuduhan Gelapkan Donasi Palestina

Selain itu, UAH pun mengajak TNI untuk bersinergi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait