facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Es Krim Terbalik di Jalur Trans Sulawesi

Muhammad Yunus Selasa, 11 Mei 2021 | 05:23 WIB

Truk Es Krim Terbalik di Jalur Trans Sulawesi
Truk pengangkut es krim terbalik di jalur Trans Sulawesi, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara / [telisik.id]

Truk membawa es krim tujuan Kota Makassar, Sulawesi Selatan

SuaraSulsel.id - Truk membawa es krim tujuan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengalami kecelakaan tunggal di jalan Trans Sulawesi, Kolaka Utara, Senin 10 Mei 2021.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Kolaka Utara Aiptu Hari Hermawan mengatakan, kendaraan roda enam dengan nomor polisi B 9311 UCJ dikemudikan oleh Rezky.

Melaju dari arah Kota Kendari hendak menuju Kota Makassar.

"Kecelakaan ini terjadi diduga karena rem blong, sehingga sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Selanjutnya menambrakkan kendaraan ke penghalang jalan di leter S yang mengakibatkan mobil terguling di jalan," terang Aiptu Hari Hermawan kepada telisik.id -- jaringan suara.com

Baca Juga: Melihat Progres Pembangunan Rel Kereta Api Trans Sulawesi

Mendapat informasi kecelakaan tersebut, lanjut dia, Personel Pos Pam Wawo yang terletak di Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kolut, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Tiba di TKP Kapospam Wawo, IPDA Agustian Rante Parabang, SH, berusaha mencari bantuan untuk menggeser kendaraan keluar dari jalan agar tidak mengganggu arus lalulintas. Saat ini, situasi dalam keadaan aman dan terkendali," pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait