alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Munarman Ditangkap, Foto Fadli Zon dan Ratna Sarumpaet Malah Viral

Muhammad Yunus Rabu, 28 April 2021 | 08:35 WIB

Munarman Ditangkap, Foto Fadli Zon dan Ratna Sarumpaet Malah Viral
Foto Fadli Zon dan Ratna Sarumpaet kembali viral setelah Fadli Zon dianggap membela Munarman / [Istimewa]

Cuitan Fadli Zon pun kemudian disorot publik hingga dikaitkan dengan kasus penyebaran hoaks yang dilakukan Ratna Sarumpaet

SuaraSulsel.id - Penangkapan Munarman oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri mendapat tanggapan dari sejumlah pihak. Ada yang mendukung polisi, tapi ada juga yang tidak percaya Munarman bersalah.

Mengutip dari terkini.id -- jaringan Suara.com, Politisi Partai Gerindra Fadli Zon mengaku kenal baik dengan sosok Munarman. Fadli Zon percaya bekas Sekretaris Umum FPI tersebut terlibat tindakan terorisme.

Fadli Zon menilai tudingan teroris terhadap Munarman mengada-ada. Aparat disebut kurang kerjaan hingga melakukan penangkapan tersebut.

"Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dg tuduhan teroris ini," cuit Fadli Zon pada akun Twitter, Selasa 27 April 2021.

Baca Juga: Munarman Ditangkap Diduga Baiat Teroris, Fadli Zon Ogah Percaya

"Sungguh mengada-ngada dan kurang kerjaan," pungkasnya.

Cuitan Fadli Zon pun kemudian disorot publik hingga dikaitkan dengan kasus penyebaran hoaks yang dilakukan Ratna Sarumpaet.

Foto Fadli Zon bertemu Ratna Sarumpaet pun viral. Saat itu Fadli Zon menerima keluhan Ratna Sarumpaet yang mengaku sebagai korban penganiayaan.

"Omongannya kurang lebih sama saat dia meyakini muka Ratna Sarumpaet bonyok habis digebukin orang tak dikenal padahal habis oplas. Rekam jejak Fadli Zon memang selalu bela yang salah," komentar warganet.

"Kalau terbukti teroris Om Fadli Zon akan tutup akun twitter. Karena sudah pernah kejadian bersaksi mengenai Ratna Sarumpaet ternyata kosong. Berani Om?" tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Eko Kuntadhi Sebut Munarman Diciduk Polisi Gara-gara Pancingan Najwa Shihab

"Pak Fadli Zon juga kenal baik kan dengan bu Ratna Sarumpaet? Waktu itu pak Fadli percaya kan dia digebuki/dikeroyok sejumlah orang?" tanya warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait