alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal Imsak Makassar Sabtu 17 April 2021 dan Menu Sahur Murah Anak Kos

Muhammad Yunus Sabtu, 17 April 2021 | 02:15 WIB

Jadwal Imsak Makassar Sabtu 17 April 2021 dan Menu Sahur Murah Anak Kos
Ilustrasi tempe goreng nan laku [Facebook]

Jadwal Imsak Makassar hari ke-5 Ramadhan, Sabtu 17 April 2021

SuaraSulsel.id - Jadwal Imsak Makassar hari ke-5 Ramadhan 1442 Hijriah, Sabtu 17 April 2021 kurang lebih masih sama dengan hari sebelumnya.

Sahur merupakan aktivitas yang sangat dianjurkan saat menjalankan ibadah puasa. Setiap umat muslim yang berpuasa dianjurkan makan sahur.

Karena dalam setiap makanan sahur terkandung berkah. Sahur juga penting agar tidak terlalu lemah saat berpuasa seharian.

Mengutip dari Kementerian Agama RI, Jadwal Imsak Makassar dan sekitarnya untuk hari Sabtu 17 April 2021 atau hari ke-5 Ramadhan adalah sebagai berikut :

Baca Juga: Tanya Kilat Seputar Islam: Hikmah Jalani Puasa di Tengah Pandemi

IMSAK
04:37
SUBUH
04:47
TERBIT
05:59
DUHA
06:27
ZUHUR
12:05
ASAR
15:23
MAGRIB
18:05
ISYA'

Menghutip dari telisik.id -- jaringan Suara.com, untuk tetap menghidangkan makanan lezat di saat sahur, anak kos yang hidup jauh dari orang tua biasanya memutar otak agar bisa membuat menu yang sehat, enak, namun tetap terjangkau.

Salah satu pilihannya adalah tempe goreng. Selain rasanya lezat, pembuatannya praktis dan mudah, harganya juga tergolong murah.

Salah seorang anak kos di Kota Kendari Kasmin, mengatakan, tempe goreng merupakan makanan favoritnya di saat sahur, karena tempe mengandung banyak vitamin.

"Kenapa saya memilih tempe goreng, karena saya sangat suka. Pembuatannya gampang, harganya juga terjangkau," ujar Kasmin, Jumat 16 April 2021.

Baca Juga: Ifan Seventeen Kritik Pemkot Serang soal Larang Resto Buka Siang Hari

Kasmin mengatakan, perpaduan antara tempe goreng dengan nasi panas memberikan kenikmatan tersendiri. Selain mengenyangkan, harganya tidak menguras kantong.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait