alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak di Majene Tikam Ayah Sampai Meninggal, Hanya Masalah Sepele Ini

Muhammad Yunus Selasa, 13 April 2021 | 09:05 WIB

Anak di Majene Tikam Ayah Sampai Meninggal, Hanya Masalah Sepele Ini
Ilustrasi Pembunuhan. [Antara]

Korban meninggal dunia karena kehabisan darah

SuaraSulsel.id - Kasus pembunuhan oleh anak terhadap ayah kandung kembali terjadi di Dusun Salupepakkang, Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Anak inisial AA (41 tahun), tega menikam ayahnya bernama Tunjang dengan badik hingga meninggal. Peristiwa terjadi Sabtu 10 April 2021. Sekitar Pukul 13.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Majene AKP Jamaluddin membenarkan peristiwa tesebut.

“Iya korban ayahnya dan pelaku adalah anak kandungnya sendiri. Pelaku membunuh dengan cara menikam di bagian dada dan perut korban,“ kata Jamaluddin kepada Pojokcelebes.com -- jaringan Suara.com

Baca Juga: Eko Prasetyo Divonis Mati, Bunuh Saudara Presiden Jokowi dengan Dibakar

Menurut Jamaluddin, pembunuhan dipicu persoalan sepele. Tersangka AA emosi karena ayahnya menolak menjual tanah yang ingin dimanfaatkan pelaku untuk modal usaha.

Karena ayahnya menolak, pelaku mengambil badik dan tiba – tiba menusuk ayah kandungnya di bagian dada dan perut. Mengakibatkan korban tidak sadarkan diri dan dilarikan ke Puskesmas Salutambung.

Tidak berlangsung lama, korban meninggal dunia karena kehabisan darah. Pelaku yang sudah menghabisi nyawa orang tuanya langsung melarikan diri dan menyerahkan diri ke Polsek Malunda.

"Hanya persoalan sepele saja, pelaku meminta tanah itu untuk dijual agar ada modal usahanya namun bapaknya menolak. Gara – gara itu, sehingga pelaku tersulut emosi dan tiba – tiba langsung menikam korban hingga tewas berlumuran darah,“ jelas Jamaluddin.

Baca Juga: TOK! Pembunuh Saudara Presiden Jokowi Divonis Mati!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait