alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Sulsel Jangan Lewatkan, Final Bintang Suara Malam Ini

Muhammad Yunus Selasa, 09 Maret 2021 | 13:34 WIB

Warga Sulsel Jangan Lewatkan, Final Bintang Suara Malam Ini
Para grand finalis Bintang Suara [Suara.com/Alfian Winanto]

Babak final ajak kompetisi dangdut profesional Bintang Suara akan digelar malam ini

SuaraSulsel.id - Babak final ajak kompetisi dangdut profesional Bintang Suara akan digelar malam ini. Tiga peserta dari sejumlah daerah telah datang ke Jakarta. Menunjukkan siapa yang pantas menjadi juara.

Grand Final Bintang Suara, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut akan berlangsung di Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta, Selasa (9/3/2021) pukul 19.00 WIB. Acara ini dapat disaksikan di Suara.com dan Dailymotion.com.

Ada tiga grand finalis: Imelda Mega Rosita, Aurelya Ratamchia Dewanda, dan Sri Ayu Kurnia. Ketiganya siap memberikan yang terbaik.

Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan dan Duo Amor sebagai host.

Baca Juga: Sri Ayu Kurnia Janji Beri Penampilan Berbeda di Grand Final Bintang Suara

Sementara di bagian juri akan hadir Agi Sugianto (CEO Proaktif), Irsya D'Academy Asia, Iva Lola eks Trio Macan, dan Ririn Indriani perwakilan dari Suara.com.

Grand Final Bintang Suara patut untuk disaksikan karena ketiga finalis mampu menunjukkan kualitas vokal yang amat baik selama proses penyisihan di masing-masing grup.

Aurel, Imelda dan Ayu masing-masing masuk babak 30 besar Bintang Suara. Ketiganya kemudian masuk 6 besar dan diadu di Battle Six.

Dari perjalanan yang cukup panjang itu, Aurelya Ratamchia Dewanda, Imelda Mega Rosita dan Sri Ayu Kurnia dianggap menjadi yang terbaik dan layak masuk ke Grand Final Bintang Suara.

Aurel dan Imelda yang dari Kediri, dan Ayu dari Brebes tiba di Jakarta sejak Senin (9/3/2021). Ketiganya pun telah menjalani sesi wawancara dan pemotretan oleh tim Suara.com.

Baca Juga: Seperti Saudara, Grand Finalis Bintang Suara Pasrah Siapapun Pemenangnya

Jelang Grand Final Bintang Suara, Aurelya Ratamchia Dewanda mengaku deg-degan. Sementara bagi Imelda, Bintang Suara menjadi ajang untuk membungkam orang-orang yang meremehkannya. Sedangkan bagi Sri Ayu Kurni, seakan tak percaya masuk ke Grand Final Bintang Suara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait