alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lowongan Kerja Admin Media Sosial Gaji Rp 500 Juta, Anda Berminat ?

Muhammad Yunus Senin, 08 Februari 2021 | 09:38 WIB

Lowongan Kerja Admin Media Sosial Gaji Rp 500 Juta, Anda Berminat ?
Ilustrasi media sosial

Bagi yang punya keterampilan dan pengetahuan mengelola media sosial (medsos) atau admin media sosial

SuaraSulsel.id - Bagi yang punya keterampilan dan pengetahuan mengelola media sosial (medsos) atau admin media sosial. Ratu Elizabeth II tengah mencari staf media sosial untuk Istana Buckingham.

Anda mungkin bisa mengajukan lamaran di lowongan kerja ini. Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan untuk menjadi admin medsos itu sangat tinggi. Gajinya 27 ribu poundstreling atau setara Rp 519 juta (kurs Rp 19.252)

Adapun yang membuka lowongan kerja untuk admin medsos itu adalah Istana Kerajaan Inggirs.

Dikutip dari The Royal House Hold, awal Februari, Ratu Elizabeth II membuka pekerjaan di posisi Asisten Komunikasi Karyawan Senior atau Senior Employee Communications Assistant. Gaji yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung sebesar 27 ribu poundsterling setara Rp 519 juta (kurs Rp 19.252).

Baca Juga: Minta Info Lowongan Kerja lewat WA, Netizen Ini Disemprot Habis-habisan

Dalam pengumuman lowongan pekerjaan itu, nantinya pekerja diminta untuk membangun keterampilan di platform baru Istana Buckingham.

Dalam sehari-hari pekerja akan mengelola media sosial dan web eksternal kerajaan, seperti mengkoordinasi berita, mencari, menulis konten.

Mengutip dari zonautara -- jaringan suara.com, melalui informasi dan konten yang lebih interaktif itu, diharapkan akan memudahkan 1.200 karyawan kerajaan bisa selalu terhubung, mendapat informasi, terlibat, dan dapat bekerja secara efektif di mana pun lokasinya.

“Sehari-hari, Anda akan mengelola intranet sosial kami untuk memastikan itu tempat yang ‘harus dikunjungi’ bagi setiap karyawan. Anda akan mengoordinasikan berita, mencari dan menulis konten, mendukung editor lokal, dan menjadi ahli teknis. Anda juga akan menggunakan analytics untuk meninjau dampak dan keterlibatan serta mengemukakan ide untuk pengembangan di masa mendatang,” jelas pengumuman lowongan pekerjaan di The Royal House Hold.

Calon pekerja akan menerima breafing atau arahan tugas sekali, ke depannya pekerja harus bisa kreatif membuat konten, termasuk video, animasi, hingga karya seni.

Syarat untuk pelamar, pendidikan akhir sarjana (S1), memiliki kemampuan menggunakan alat digital seperti berpengalaman di bidang sistem web, intranet, atau media sosial.

Baca Juga: Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan PUSPA Jabar, Syaratnya Mudah

Selain itu harus memiliki kreatifitas, diharapkan berpengalaman dalam membuat cerita, film, membuat konten video, dan mahir menggunakan Adobe Premier Pro. Tentunya memiliki kemampuan copywriting yang sangat baik dan teliti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait