alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Benarkah Mobil Pajero Jayadi Nas Tabrak Pengendara di Jalan Pettarani

Muhammad Yunus Rabu, 27 Januari 2021 | 16:17 WIB

Benarkah Mobil Pajero Jayadi Nas Tabrak Pengendara di Jalan Pettarani
Mobil dinas Mitsubishi Pajero berwarna hitam dengan DD 39 milik Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sulsel Jayadi Nas ditabrak di Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu 27 Januari 2021 / [Foto Istimewa]

Video pendek terkait kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa di perempatan lampu merah Jalan AP Pettarani dan Jalan Urip Sumoharjo Makassar beredar di media sosial

SuaraSulsel.id - Sebuah video pendek terkait kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa di perempatan lampu merah Jalan AP Pettarani dan Jalan Urip Sumoharjo Makassar beredar di media sosial.

Perekam dalam video menyebut mobil dinas dengan Nomor Polisi DD 39 telah menabrak sejumlah pengendara. Menyebabkan korban meninggal.

Diketahui mobil dinas berwarna hitam dengan DD 39 adalah mobil Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sulsel Jayadi Nas. Dikemudikan oleh sopir. Jayadi Nas tidak ada di dalam mobil saat peristiwa terjadi.

Berdasarkan konfirmasi polisi, korban meninggal di depan Pos Polisi Fly Over, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Gratis! Wali Kota di Jatim Ini Pinjamkan Mobil Dinasnya untuk Nikahan

Korban diduga menjadi korban tabrak lari sekitar Pukul 09.30 Wita. Peristiwa bermula saat korban berada di bawah jembatan layang Makassar. Mengendarai sepeda motor bernomor polisi DD 2716 SV.

Namun, tiba-tiba sebuah mobil truk tronton melaju dengan kencang. Menabrak korban yang masih berada di atas motor. Jadi bukan mobil dinas yang menabrak.

Para pengendara lain yang berada di sekitar lokasi berusaha menolong. Hanya saja, korban yang ditabrak tewas di tempat.

Setelah melakukan pengejaran, polisi akhirnya berhasil menangkap sopir mobil tronton yang menabrak pria bernama Muhammad Ilham Taqwa Zulkarnain (35 tahun).

Kepala Unit Lalu Lintas Polrestabes Makassar Ajun Komisaris Polisi Kun mengatakan, sopir mobil tronton yang tertangkap diketahui adalah Akmal (27 tahun).

Baca Juga: Mobil Polisi Ini Disusupi Penumpang Gelap, Wujudnya Bikin Orang Kocar-kacir

"Ada diamankan di Polrestabes Makassar. Satu orang pengemudi mobil tronton," kata Kun kepada SuaraSulsel.id

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait