facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nekat Foto Syur di Tengah Salju, Model Playboy Incar Pemecahan Rekor Dunia

M. Reza Sulaiman | Amertiya Saraswati Kamis, 07 Januari 2021 | 18:09 WIB

Nekat Foto Syur di Tengah Salju, Model Playboy Incar Pemecahan Rekor Dunia
Model Playboy Nekat Foto Seksi di Tengah Salju (instagram.com/christinee_maee)

Pemotretan syur tersebut menuai perhatian setelah sang model mengungah foto-fotonya ke media sosial.

SuaraSulsel.id - Ada-ada saja alasan orang melakukan tindakan ekstrem. Seperti seorang model Playboy bernama Christine, yang nekat melakukan foto syur di tengah cuaca dingin.

Melansir Daily Star, Christine menuai perhatian setelah mengunggah foto-fotonya ke media sosial. Di sana, Christine tampil menggunakan body suit mini warna hitam.

Meski cuaca sedang bersalju, Christine tidak terlihat memakai jaket. Ia memang berniat menjadi model pertama yang berani berpose setengah telanjang di udara dingin.

"Termometer mencapai sekitar -16 derajat Fahrenheit (sekitar -27 Celcius) dan aku menemukan lingkungan yang cocok untuk mencoba hal baru ini," ungkapnya.

Baca Juga: Kasus Prostitusi Online, Hari Ini Polisi Periksa Model Majalah Dewasa

"Di sana sangat dingin, tapi aku juga bisa bersenang-senang. Jadi aku berakhir mengabaikan udara dingin dalam beberapa momen," tambah Christine Mae.

Christine diketahui melakukan pemotretan di Rocky Mountains, Kanada. Akibat aksi nekatnya ini, ia menyebut bahwa bokongnya sempat terasa beku.

"Bokongku membeku, tapi aku pikir semua ingin sangat sensual. Aku membayangkan diriku seperti kelinci hilang di tengah es."

Foto-foto Christine Mae ini lantas dibagikan kepada 67,8 ribu pengikutnya di Instagram. Di foto lain, Christine tampak memakai bikini pink tapi dilengkapi jaket warna senada.

Model Playboy berusia 29 tahun tersebut memang dikenal kerap membagikan foto-foto seksi. Namun, Christine Mae ternyata juga bekerja sebagai web developer.

Baca Juga: Lulusan Oxford, Togu Simorangkir: Kuliah di LN Cuma Mau Lihat Salju!

Bahkan, Christine mengaku jika dia masih bekerja penuh sebagai web developer, sementara model hanyalah pekerjaan paruh waktu.

"Aku mengikuti passion-ku menjadi model. Aku masih akan menulis kode dan membuat website, tapi aku juga ingin membuat perusahaanku sendiri," ungkapnya.

"Bukan kejahatan untuk menjadi cantik dan pintar," tambah Christine Mae.

Meski telah nekat melakukan pemotretan di tengah salju, belum diketahui apakah foto Christine Mae tersebut dapat memecahkan rekor dunia untuk foto seksi di tempat terdingin.

Meski begitu, foto-foto tersebut mendapat tanggapan positif dari penggemarnya. Salah satu foto bahkan telah disukai lebih dari 2.500 kali.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait