alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tina Toon Puji Ajang Bintang Suara: Ini Terobosan, Ayok Ikutan

Tasmalinda Minggu, 03 Januari 2021 | 18:14 WIB

Tina Toon Puji Ajang Bintang Suara: Ini Terobosan, Ayok Ikutan
Tina Toonita di Apartemen Evian Garden, MOI, Kelapa Gading, di Jakarta, Rabu (12/3). [suara.com/Bernard Chaniago]

Pendaftaran ajang Bintang Suara akan berakhir di bulan Januari ini.

SuaraSulsel.id - Mantan penyanyi cilik Tina Toon mendukung pelaksanaan ajang Bintang Suara yang proses pendaftarannya akan berakhir di akhir Januari 2021.

Ajang yang ditujukan guna mencari bakat penyanyi dangdut terus mendapatkan dukungan dari para artis dan tokoh terkenal di Indonesia seperti kepala daerah.

Tina Toon mengaku antusias dengan hadirnya audisi penyanyi dangdut, Bintang Suara.

Penyanyi yang berkecimpung di dunia politik ini menyebut ajang pencarian bakat yang diadakan Suara.com menjadi terobosan karena itu, sangat baik jika banyak penyanyi baru untuk mengikuti ajang tersebut.

Baca Juga: Tina Toon Apresiasi Bintang Suara : Terobosan Baru Media Online

Selain itu, ia juga menilai kebanyakan ajang pencarian bakat menyanyi digelar media elektronik seperti televisi, maka ajang Bintang Suara di Suara.com, Tina Toon memang berbeda.

“Seru banget sih kalau misalnya ada audisi penyanyi dangdut tapi kontesnya (diadakan) media online,” kata Tina Toon kepada Suara.com belum lama ini.

“Karena Ini mungkin jadi terobosan pertama, jadi belum pernah ada. Mudah-mudahan sukses dan bisa menelurkan bakat dari orang-orang yang berbakat dan menjadi superstar,” imbuhnya.

Sebagai seseorang yang namanya tenar hingga saat ini, Tina Toon menyampaikan seorang penyanyi bukan hanya berbakat di bidang tarik suara, tetapi juga memiliki ciri khas.

“Lagu Bolo-Bolo dengan goyangan kepala, itu bisa jadi ciri khas dan membuat orang jadi mudah mengenali kita,” kata artis 27 tahun ini.

Baca Juga: Apresiasi Bintang Suara, Tina Toon Sebut Terobosan Baru di Media Online

Selain itu, nama panggung juga penting agar masyarakat mudah mengingatnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait