facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gisel Trending di Twitter Setelah Jadi Tersangka Video Syur

Liberty Jemadu Selasa, 29 Desember 2020 | 22:24 WIB

Gisel Trending di Twitter Setelah Jadi Tersangka Video Syur
Penyanyi Gisella Anastasia hendak turun dari mobilnya saat tiba di Gedung Reskrimsus untuk kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Gisel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur yang menyebar tahun ini.

SuaraSulsel.id - Gisel naik ke puncak daftar trending topic Twitter Indonesia sejak Selasa (29/12/2020) siang setelah polisi menetapkan artis Gisella Anastasia sebagai tersangka dalam kasus video syur.

Seperti yang dipantau Suara.com, Gisel sampai Selasa malam masih berada di daftar trending topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan lebih dari 36.000 kali.

Isi cuitan warganet rata-rata memang terkait video syur yang sempat beredar luas beberapa waktu lalu tersebu - meski banyak juga tweet berisi promosi band K-Pop yang mencatut nama Gisel.

Sebagian warganet kembali mencela Gisel yang menurut mereka sudah berbohong karena sempat membantah dirinya adalah perempuan di dalam video tersebut.

Baca Juga: Gisel Pisah Ranjang dengan Gading Setelah Bikin Video Syur 19 Detik

Tetapi banyak juga warganet yang memberikan semangat untuk perempuan beranak satu tersebut.

"Gisel semangat, I love you," tulis seorang pengguna Twitter.

"God bless Mba Gisel," timpal yang lainnya.

"Kasian Gisel," tulis pengguna Twitter lainnya.

Sebelumnya kepolisian Polda Metro Jaya sudah menetapkan Gisella Anastasia alias Gisel sebagai tersangka dalam kasus video syur. Kata polisi Gisel juga sudah mengakui bahwa perempuan di dalam video itu adalah dirinya. Gisel ditetapkan sebagai tersangka setelah dua kali diperiksa sebagai saksi dalam perkara tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Pemeran Video Syur, Instagram Gisel Diserbu Netizen

"Hasil gelar perkara yang kemarin kami lakukan menaikkan status saksi saudari GA dan saudara MYD sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait