alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepala Desa Cantik Ini Ajak Warga Indonesia Ikut Kompetisi Dangdut Suara

Muhammad Yunus Rabu, 02 Desember 2020 | 06:58 WIB

Kepala Desa Cantik Ini Ajak Warga Indonesia Ikut Kompetisi Dangdut Suara
Kades Kedungkumpul Angely Emitasari / [Foto: Istimewa]

Suara.com bersama dengan Manajemen Artis Proaktif Label mengadakan program mencari penyanyi-penyanyi dangdut muda sampai ke pelosok tanah air

SuaraSulsel.id - Warga Indonesia yang hobi menyanyi dangdut ditantang unjuk kemampuan di program Bintang Suara. Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Suara.com

Suara.com bersama dengan Manajemen Artis Proaktif Label mengadakan program mencari penyanyi-penyanyi dangdut muda sampai ke pelosok tanah air.

Ajang Bintang Suara ini juga didukung sejumlah bintang dangdut tanah air, salah satunya Angely Emitasari, biduan dangdut yang kini menjabat Kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

Menurut Angel, ajang pencarian bakat seperti ini sangat bagus untuk regenerasi musisi dangdut dan menjaga eksistensinya di tengah industri musik tanah air.

Baca Juga: Sebulan Lagi Ajang Bintang Suara Digelar, Simak Persyaratannya

Angel yang videonya sempat viral saat bernyanyi dangdut itu menyarankan kepada para talenta-talenta muda di tanah air untuk mengikuti ajang semacam ini.

"Buat temen-temen semuanya, Saya Angel Emitasari, Kepala Desa Kedungkempul. Bagi kalian yang punya impian, punya bakat, para multi talent. Kalian bisa mengikuti ajang musik dangdut kerja sama proaktif dan suara.com. Dan jangan lupa nanti kalian langsung bisa mendapatkan sebuah single buat rekaman," katanya beberapa waktu lalu.

Sebagai Indormasi, PT Arkadia Digital Media Tbk melalui anak usaha Suara.com, bekerja sama dengan PT Media Musik Proaktif resmi menjalin kerja sama program pencarian penyanyi berbakat.

Kolaborasi program baru ini ditandai dengan penandatanganan dokumen kesepakatan kerja sama antara pimpinan kedua perusahaan di Jakarta, pada Selasa, 3 November 2020.

CEO PT Arkadia Digital Media Tbk, William Martaputra (kanan) dan CEO PT Media Musik Proaktif Agi Sugiyanto (kiri) saat penandatanganan kerja sama program pencarian penyanyi berbakat di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Baca Juga: Apresiasi Bintang Suara, Inul Daratista Nilai Kompetisi Itu Bukan Settingan

Dalam acara yang dilangsungkan tatap muka (offline) dengan tetap mengutamakan protokol penanggulangan pandemi Covid-19 hadir CEO PT Arkadia Digital Media Tbk William Martaputra sebagai tuan rumah bersama tim redaksi, serta CEO PT Media Musik Proaktif Agi Sugiyanto beserta jajarannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait