alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Digigit Nyamuk, Kuteks Syahrini Malah Memicu Keributan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah Rabu, 25 November 2020 | 08:55 WIB

Curhat Digigit Nyamuk, Kuteks Syahrini Malah Memicu Keributan
Syahrini hadir menjadi saksi dalam kasus video syur mirip dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020). [Herwanto/Suara.com]

Syahrini bercerita dirinya baru saja digigit nyamuk, tapi warganet malah salah fokus dengan kuteks yang menghiasi jemarinya.

SuaraSulsel.id - Syahrini kerap memanfaatkan fitur Instagram Story untuk membagikan apa yang terjadi kehidupannya sehari-hari. Salah satu momen yang belum lama ini dibagikan istri Reino Barack itu adalah momen saat dirinya digigit nyamuk.

Ia merekam video saat dirinya menggaruk bagian kaki kanannya yang digigit nyamuk. Meski hanya video usai digigit nyamuk, pelantun hits "Sesuatu" ini tetap menyertakan filter bling-bling yang sudah menjadi ciri khasnya.

Tidak lupa, Syahrini juga mengedit video tersebut dengan frame khusus serta logo "SYR". Tak banyak caption yang ditulis penyanyi berdarah Sunda itu dalam postingannya, ia cuma menuliskan keterangan bahwa dirinya digigit nyamuk.

Unggahan Syahrini ini pun langsung mencuri perhatian dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @lamiscorner pada Minggu (22/11/2020) lalu. Berbagai komentar pun diberikan oleh warganet atas unggahan Syahrini tersebut.

Baca Juga: Syahrini Minta Penyebar Hoaks Video Syur Dibui 12 Tahun

Syahrini bikin Instagram Story usai digigit nyamuk. (Instagram/@lamiscorner)
Syahrini bikin Instagram Story usai digigit nyamuk. (Instagram/@lamiscorner)

Beberapa warganet seolah heran dengan unggahan Syahrini yang dianggap kurang penting. Di sisi lain, sejumlah warganet menyoroti kuteks yang dipakai oleh Syahrini di bagian kaki dan tangan.

"Pakai kuteks kaki tangan, apa lagi mens?" celetuk salah satu warganet langsung disambut oleh yang lain.

"Ada kuteks halal yang bisa buat sholat tapi kalau yang dia pake bisa apa nggak, tau deh," ujar lainnya.

"Mau pamer sendal, pamer warna kutek atau pamer kulit putihnya?" tanya warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, Syahrini belakangan sibuk menghabiskan waktu bersama Reino Barack. Pasangan ini baru saja liburan di pulau pribadi, Kaliage Kecil, yang terletak di Pulau Seribu. Keduanya naik helikopter saat menuju pulau tersebut.

Baca Juga: Geramnya Reino Barack Tahu Nama Syahrini Dicatut di Video Asusila

Syahrini memang bisa dibilang jarang tampil di depan publik semenjak resmi menikah dengan Reino. Ia seolah ingin lebih fokus dengan kehidupan rumah tangganya dengan sang suami.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait