alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketua STIK Tamalatea: Siapkan SDM Berkualitas, Adaptif, dan Kompetitif

Muhammad Yunus Minggu, 22 November 2020 | 19:51 WIB

Ketua STIK Tamalatea: Siapkan SDM Berkualitas, Adaptif, dan Kompetitif
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar menggelar rapat kerja tahunan, 20 – 21 November 2020 / [Foto: Istimewa]

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar menggelar rapat kerja tahunan

SuaraSulsel.id - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar menggelar rapat kerja tahunan.

Rapat kerja tahun 2020 diselenggarakan selama 2 hari, pada tanggal 20 – 21 November 2020 bertempat di Kampus STIK Tamalatea Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 12.

Kegiatan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Peserta menggunakan masker dan mengatur jarak.

Acara dibuka Rahmat Haris, selaku Ketua Yayasan Pendidikan Tamalatea dan dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan.

Selain itu, diundang pula pihak terkait untuk memberikan masukan dan gambaran berkaitan program yang akan disusun.

Sangat penting meningkatkan kualitas pelayanan apalagi di era teknologi. Semua dituntut serba cepat, utamanya memberikan kemudahan dan kenyamanan pelayanan kepada mahasiswa.

"Menghasilkan program dengan indikator yang jelas, termasuk evaluasi penerimaan mahasiswa baru, evaluasi dosen dan staf," kata Rahmat Haris dalam sambutannya.

DR Rahmawati selaku Ketua STIK Tamalatea Makassar menuturkan, tantangan STIK Tamalatea Makassar ke depan akan semakin tinggi.

Khususnya dalam peningkatan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Globalisasi dan wabah Covid-19 telah membawa dampak perubahan luar biasa di berbagai bidang.

Permasalahan yang kemudian dipertanyakan, khususnya kampus adalah bagaimana mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Mampu berkompetisi dan cepat beradaptasi atas perubahan yang terjadi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait